Kunjungi Waterbom Bali Buat yang Bosan Bermain di Pantai
Travel

Wisata waterpark menjadi destinasi yang populer saat liburan. Ini dia 6 taman bermain air yang paling keren se-Indonesia.

WowKeren - Saat Berlibur ke Bali, tempat yang pasti akan dikujungi adalah pantai. Wisata pantai di Pulau Dewata memang menjadi daya tarik utama wisatawan. Jika kalian bosan bermain air di pantai, sepertinya Waterbom Bali bisa jadi destinasi yang cocok.

Waterbom Bali disebut sebagai water theme park terbaik nomor satu di Asia dan telah menyabet TripAdvisor’s Travellers’ Choice tahun 2014 lalu. Lokasinya berada di jantung Kuta dengan luas 3,8 hektar. Wisata ini memiliki berbagai jenis permainan mulai dari yang menyenangkan untuk anak-anak hingga yang menantang.

Salah satu wahana yang menjadi favorit adalah Smash Down. Kalian memerlukan nyali yang cukup besar untuk mencoba wahana peluncuran air dengan kemiringan slide 60 derajat dan kecepatan 70 km per jam. Selain itu, ada Climax yang berbentuk pipa panjang dengan trap door di bawah pijakan kaki yang akan terbuka dan menghempaskan kalian sepanjang perosotan vertikal. Wahana Pipeline yang penuh kelokan, Flow Rider Double, Super Bowl, Boomerang, Boogie Ride, Lazy River, Race Track, Climax, Funtastic dan masih banyak lagi juga tersedia untuk kalian.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait