Justin Timberlake dan Shawn Mendes Tampil Sepanggung, Penggemar Histeris
Getty Images/Kevin Winter
Musik

Bawakan lagu 'What Goes Around Comes Around', penggemar minta Justin dan Shawn rilis single duet.

WowKeren - Setelah hampir satu dekade, akhirnya Justin Timberlake menepati janjinya untuk kembali tampil di ajang iHeartRadio Music Festival. Kali ini, acara tahunan tersebut digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada.

Saat tampil pada Sabtu (22/9) lalu, Justin sempat bertanya apakah ia boleh menyajikan sesuatu yang spesial malam itu. Kemudian pelantun "Can’t Stop The Feeling" tersebut menyebutkan jika dirinya adalah penggemar bintang tamu yang diundangnya.


Setelahnya, para penonton iHeartRadio Music Festival pun langsung memekik kala Shawn Mendes naik ke atas panggung. Kedua pria tampan tersebut sukses tampil menakjubkan saat berkolaborasi menyanyikan salah satu hits milik Justin, "What Goes Around Comes Around".

Tak seperti biasanya, "What Goes Around Comes Around" sendiri dinyanyikan dengan tempo yang lebih lambat, dan hanya diiringi dengan petikan gitar dari keduanya. Shawn sendiri berkesempatan mengisi verse kedua, mengimbangi dengan baik vokal Justin. Saat pelantun "In My Blood" ini mulai bernyanyi, terdengar suara para penggemar wanita yang langsung bersorak.

Justin juga sempat mengunggah video penampilan keduanya di akun Instagram miliknya. Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun mendapat banyak sekali komentar bernada pujian dari penggemar. Bahkan banyak yang berharap jika kedua musisi tampan tersebut bakal berduet dan merilis single baru.

View this post on Instagram

Last night @iheartfestival

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

"Ini adalah penampilan favoritku...," komentar seorang penggemar. "Ini sangat luar biasa," seru yang lain. "Justin dan Shawn adalah perpaduan yang sangat sempurna," sahut penggemar lainnya. "Mereka harus merilis single bersama," imbuh yang lain.

Di sisi lain, sebelum Shawn naik ke atas panggung, Justin juga sempat memuji musisi asal Kanada tersebut di hadapan penonton. "Aku ingin melakukan sesuatu yang istimewa. Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, jadi kita lihat saja nanti," ujarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...