Chris Hemsworth Bangun Rumah Super Mewah, Warga Sekitar Mengaku Resah
Getty Images/Stuart C. Wilson
Selebriti

Saking besarnya, sejumlah orang pun menyamakan mansion Chris dengan bunker, pusat perbelanjaan, penjara, rumah sakit dan bahkan bandara.

WowKeren - Menjadi aktor papan atas tentunya membuat Chris Hemsworth menjadi salah satu pria terkaya saat ini. Oleh karenanya, tak heran jika pemeran karakter Thor dalam franchise MCU itu berniat menginvestasikan uangnya dalam bentuk properti.

Belum lama ini, Chris diketahui tengah membangun sebuah mansion baru di Australia sejak tahun lalu. Suami Elsa Pataky ini mengaku ingin merealisasikan rumah impiannya dan sang istri. Namun sayangnya, keinginan Chris ini justru disebut-sebut mengganggu tetangga sekitarnya.

Mansion super mewah tersebut dibangun di perbukitan di atas Seven Mile Beach di Broken Head di Byron Bay, New South Wales. Chris dan Elsa dilaporkan menggelontorkan biaya hingga USD 8 juta (sekitar Rp 119 miliar) demi bangunan besar tersebut. Kabarnya, mansion ini akan berisi enam kamar tidur, kolam renang besar, ruang sauna, pusat kebugaran, spa mewah, dan ruang media.

Saat kerangka mansion ini sudah mulai didirikan, Sebagian besar warga sekitar mengaku takut jika bangunan besar itu akan merusak pesona lokal. Mansion bertingkat tersebut memiliki bentuk persegi panjang dengan dinding yang menjulang tinggi. Saking besarnya, sejumlah orang pun menyamakan bangunan mewah ini dengan bunker, pusat perbelanjaan, penjara, rumah sakit dan bahkan bandara.


Mansion Mewah Chris Hemsworth

Media Mode

Seorang warga lokal, Darren Birch, yang telah tinggal di daerah itu selama 38 tahun mengatakan bahwa masuknya selebriti yang tinggal di lingkungannya berpotensi untuk membunuh pesona lokal. "Dulu sangat sepi, tetapi limpahan dari (Byron Bay) mengerikan: Kau tidak bisa melihat taman, kau yang biasanya berselancar dengan tiga orang kini akan melakukannya dengan 53 orang," ungkap Darren dilansir Aceshowbiz pada Kamis (27/9).

Selain itu, sejumlah netizen juga turut mengomentari bentuk mansion mewah yang dibangun oleh Chris. Tak sedikit yang membandingkannya dengan gedung perkantoran di kota besar.

Di sisi lain, Chris dan Elsa dilaporkan membeli properti itu seharga USD 7 juta (sekitar Rp 104 miliar) pada tahun 2014 lalu. Dulunya, rumah tersebut bergaya Bali dan dilengkapi dengan delapan kamar tidur serta 11 kamar mandi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait