Status Tersangka dan Dicekal, Ahmad Dhani Mengadu ke Menkopolhukam Wiranto: Piye Ini Pak?
Selebriti

Ahmad Dhani nampak berusaha menyelamatkan nasibnya lantaran permasalahan yang ia hadapi hingga ia mengadu pada Menkopolhukam, Wiranto.

WowKeren - Video vlog yang diunggah Ahmad Dhani berujung pada penetapan tersangka bagi dirinya. Dalam video vlog itu, suami Mulan Jameela ini menyebut kata "idiot" yang ditunjukkan untuk para kelompok penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden.

Status ditetapkan sebagai tersangka, Dhani justru melaporkan balik seseorang berinisial EF. Dalam pelaporannya itu, Dhani mengeluhkan soal ia merasa dipersekusi dan dirampas hak berpendapatnya. Akibatnya, Dhani menghadapi status dicekal yang mengakibatkan dilarang bepergian ke luar negeri.

Berusaha menyelamatkan nasibnya, Dhani pun curhat ke sosial media, pada Senin (22/10). Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengadu langsung ke Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), jenderal Purn. Wiranto. Dalam pengaduan itu, uniknya Dhani menggunakan bahasa Jawa.

"Piye (bagaimana) ini Pak, aku TER CEKAL wah wah wah wah wah," tulis ayah tiga anak ini. Namun dalam unggahan itu Dhani tak menyebutkan apakah pose bersama Wiranto itu foto lama atau baru.


View this post on Instagram

Piye ini Pak , aku TER CEKAL wah wah wah wah wah

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Unggahan foto Dhani bersama Wiranto di atas langsung menarik perhatian netter. Beragam komentar netter lontarkan, termasuk dukungan untuk mantan suami Maia Estianty itu.

"Ttp sabar dan semangat mas dhani.." komentar akun @bahana***. "Sabar bg. Sebantar lagi rezim di ganti," sahut akun @ungsum***.

"Bang dhani tu dari dulu banyak yg mencekal . Tp yg mencekal awal ya doang. Akhir ya ga tau. Banyak contoh ya waktu masih aktif jdi kepala di dewa 19 . Yg mencekal akhir ya ilang sendiri . Semangat bang dhani . Lawan musuh2mu," tulis akun @the_tri***. "Semangat mas @ahmaddhaniprast perjuangan itu gak mudah.. yakin saja ALLAH gak tidur .. semakin ketidakadilan mereka tunjukan semakin kuat perlawanan," balas akun @divo_b***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru