Rilis MV 'Without Me', Halsey Usung Tema Hubungan Bermasalah
YouTube/Halsey
Musik

Menjadi salah satu single paling personal, Halsey disebut-sebut ingin menggambarkan hubungannya dengan G-Eazy.

WowKeren - Halsey baru saja menyuguhkan calon hits baru di penghujung bulan Oktober. Bertajuk "Without Me", tampaknya single ini merupakan salah satu karya paling personal yang pernah ia luncurkan. Bahkan bop ini disebut-sebut merepresentasikan hubungannya bersama G-Eazy.

"Without Me" sendiri ia sempat berada di posisi #2 iTunes dan meraup jumlah streaming yang cukup besar. Jumlahnya mungkin akan meningkat seiring dengan hadirnya video musik untuk single ini.

Disutradarai Colin Tilley, video klip "Without Me" pun terinspirasi dari kisah cinta Halsey yang bermasalah. Oleh karenanya, video ini mengusung konsep cerita yang cukup biografis. Apalagi model yang menjadi bintang dalam video ini bisa disebut memiliki perawakan yang agak mirip G-Eazy.


Dengan indikasi seperti ini, tak heran jika penggemar memang mengira jika klip memang berkisah tentang G-Eazy dan bagaimana hubungan asmaranya yang penuh dengan masalah bersama Halsey. Hanya saja visual untuk "Without Me" tampak lebih didramatisir secara narasi.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Beats 1, Halsey mengungkapkan bahwa single itu adalah lagu yang sangat pribadi untuknya, meskipun ia tidak mengonfirmasi untuk siapa karya tersebut ditujukan. "Ini seperti aku benar-benar berbicara tentang hidupku. Ini semacam memberiku sedikit krisis eksistensial sebagai seniman, tapi aku telah membanggakan diri menjadi seorang seniman yang otentik dan menulis tentang hidupnya," ungkap Halsey.

"Without Me" sendiri menjadi lagu solo pertama Halsey sejak merilis "Hopeless Fountain Kingdom" tahun lalu. Tur dunia tersebut baru saja berakhir pada September lalu sejak dimulai pada 2017.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait