Punya Tujuh Kepribadian di Film 'Keira', Angelica Simperler Akui Banyak Kesulitan
WowKeren/Fernando
Film

Angelica juga menceritakan persiapannya saat mendalami tokoh dengan tujuh kepribadian di film 'Keira'.

WowKeren - "Keira" menjadi salah satu film yang akan ditayangkan dalam bulan ini. Film bergenre drama tersebut mendapuk Angelica Simperler sebagai pemeran utama. Angelica memerankan tokoh Keira yang memiliki tujuh kepribadian.

Kali ini, Angelica menceritakan pengalamannya saat memerankan tokoh utama di film "Keira". Rupanya, Angelica mengaku mengalami banyak kesulitan saat mendalami tujuh kepribadian lantaran persiapan yang minim. Film "Keira" sendiri memang diproduksi dalam waktu kurang dari dua bulan.


"Kesulitannya banyak banget, jujur karena ini satu hal yang sangat berbeda yang jarang banget kita temui," ungkap Angelica saat ditemui WowKeren di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/11). "Mungkin yang sering ketemu dua kepribadian aja tapi ini perannya memiliki tujuh kepribadian itu sangat sulit. Dan aku disini kesulitannya juga karena persiapan yang memang minim gitu."

Keira

WowKeren

Meski begitu, Angelica berhasil memerankan tokoh Keira dengan bantuan kru film. Selain itu, Angelica juga sempat menceritakan tentang pengalamannya berkunjung ke psikolog. Bahkan, aktris berusia 32 tahun ini sampai menonton film-film referensi untuk memperdalam karakternya.

Selanjutnya, Angelica ditanya mengenai perasaannya setelah memerankan tokoh dengan tujuh kepribadian di film "Keira". Angelica pun merasa senang dan bersyukur bisa membintangi film "Keira", serta berharap berkesempatan untuk memerankan tokoh lain.

"Ya bersyukur, aku juga udah biasa dengan kayak gini ya mungkin imejnya seperti ini," ungkap Angelica. "Cuma disini aku pengin keluar dari zona nyaman aku yang sebelumnya. Disini aku pengin tertantang dan mencoba peran-peran yang lain."

Tak hanya itu, Angelica juga merasa beruntung bisa banyak belajar saat mendalami perannya untuk film "Kiera". "Kalau film 'Keira' ini keuntungan banget buat aku, karena jujur aku banyak banget belajar yang belum tahu, beruntung banget," jelas Angelica.

Sementara itu, Angelica juga beradu akting dengan Ray Sahetapy hingga Djenar Maesa Ayu di film "Kiera". Film garapan Harry Dagoe tersebut akan ditayangkan pada 15 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts