Deddy Corbuzier Pernah Akui Ogah Undang Artis Alay, Beauty Vlogger Kekey Tuai Cibiran YouTuber Ini
Youtube/Deddy Corbuzier
TV

Kekey si beauty vlogger yang tengah viral di sosial media ini diundang menjadi bintang tamu di progam 'Hitam Putih'.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekey menjadi viral di sosial media berkat tutorial makeup sederhananya yang ia unggah ke YouTube. Tidak hanya karena budget murah yakni sebesar Rp 25 ribu saja, Kekey juga kreatif menggunakan balon berisi air sebagai pengganti beauty blender untuk mengaplikasikan foundation ke wajah.

Hingga kini, video tutorial Kekey itu telah ditonton lebih dari empat juta orang. Berkat video yang mendadak viral itu, Kekey kini telah memiliki 184.192 subscribers. Bahkan karena video itu pula lah yang membuat Kekey diundang ke kanal Youtube Nagita Slavina.


Tidak hanya itu, Kekey bahkan juga diundang menjadi bintang tamu dalam progam "Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, episode tayangan Rabu (7/11). Sayangnya, salah satu netizen mengungkapkan cibirannya pada mantan pesulap itu dan juga untuk Kekey.

Adalah Cahya Nasution atau seorang YouTuber ini mencibir progam "Hitam Putih" serta Deddy yang pernah mengaku ogah mengundang artis alay di acaranya. Cibiran itu disampaikan Cahya melalui InstaStory miliknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @mak.kepo.

"Indonesia miris banget malah yg begini dan alay' lain nya masuk tv dan ke blow up, malah yg berpreatasi gak ke blow up dan kurang di perhatikan," tulis Cahya di keterangan unggahan InstaStory. "Om @mastercorbuzier ktnya di youtube gak mau ngundang alay ke acara @officialhitamputihtrans7 hanya smart people aja (emoji ketawa)."

Usai melihat unggahan di atas, netter langsung memberi pembelaan untuk Kekey. Netter juga menyebut jika YouTuber Cahya itu iri lantaran memiliki subscriber ratusan dan video di kanal YouTube nya hanya ditonton ratusan ribu orang.

"@yaya.majid dia ngiri soalnya vidio dia udah bagus2 yang nntn cma ratusan. Sdngkn keke smpe 3M udah gtu diundang di TV lagi," komentar akun @amyju***. "Ambil sisi positifnya, lihat lah dia, kekey itu punya pribadi yg baik.apa adanya nga dibuat2.. Apa itu alay??!! Semua alami, keadaan disekitarnya jg apa adanya.." tulis akun @rosdi***.

"Menurut gw, itu siapa yang lagi booming, rahma ya? Bukan alay sih ya, cuma berkreasi aja kan beauty blend pake balon isi air, dari pada anak kecil yang ngasi tutorial make up pake fresh care jadiin foundation bulan lalu," sahut akun @pillow***. "Dia mah ngejugje gt lantaran si cewek dimata dia jelek..padahal yg dibmaksd acara tu knp bs undang cewek tu lantaran dia berpotensi utk menginspirasi org2 seperti dia tp si mas nya mah ya gt balik lg soal fisik..haduehhh mas mas ya mbok open minded ngapa sih..." balas akun @bante***.

You can share this post!

Related Posts