Zayn Malik Bagikan Preview Single Kolaborasinya dengan Nicki Minaj
Instagram/nickiminaj
Musik

Single yang belum diketahui judulnya ini akan dirilis pada Kamis (15/11) mendatang.

WowKeren - Zayn Malik akhirnya mengonfirmasi rumor kolaborasinya dengan Nicki Minaj yang santer beredar beberapa waktu lalu. Hal ini terbukti saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mengunggah preview single barunya dengan Nicki melalui akun Twitter miliknya.

Alih-alih suaranya, penggemar preview ini justru menampilkan irama synth berat dan melodi bass dalam klip berdurasi delapan detik tersebut. Nicki mengakhiri klip pendek ini dengan melantunkan slogannya, "Young Money." Dalam keterangannya, Zayn mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu yang belum diketahui judulnya ini pada Kamis (15/11) mendatang.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung menuai banyak respon dari penggemar. Sebagian besar mengaku antusias dan tak sabar untuk segera mendengar single kolaborasi dua musisi papan atas tersebut. Apalagi rumor kolaborasi keduanya sudah berhembus cukup lama.


Di sisi lain, rumor mengenai kolaborasi Zayn dan Nicki ini pertama kali beredar pada Maret 2017 lalu. Tepatnya setelah lagu Zayn yang bertajuk "TBC" menampilkan nama Nicki dalam daftar putar situs web Capital FM. Seorang penggemar kemudian mengklaim bahwa ia telah mendengar lagu itu di meet-and-greet untuk perilisan single "Still Got Time".

Nicki sendiri kembali memanaskan rumor ini saat ia merilis lagu "Bed", yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Ariana Grande pada awal tahun ini. Menariknya, pelantun "Anaconda" ini tak segan mencantumkan nama Zayn dalam lirik lagu tersebut. "Could put Zayn on it, but I put your name on it." Oleh karenanya, para penggemar pun makin yakin jika keduanya memang akan terlibat dalam proyek kolaborasi.

Meskipun judul lagunya masih belum diketahui, namun tampaknya single ini akan menjadi bagian dari materi album baru Zayn mendatang. Namun sayangnya, hingga kini tanggal perilisan album tersebut masih belum dikonfirmasi lantaran adanya masalah dengan label rekamannya.

Zayn sendiri merilis album debutnya sebagai solois, "Mind of Mine" di tahun 2016 lalu. Oleh karenanya, tak heran jika kini penggemar sudah sangat tak sabar ingin mendengar sajian baru darinya. Apalagi kabar mengenai album kedua ini sudah dibagikan oleh Zayn sejak dua bulan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru