Beri Komentar Tentang Musik Rock, Vokalis Slipknot Sebut Adam Levine 'Musisi Bodoh'
Getty Images/Kevin Winter
Musik

Usai bandingkan genre musik rock dengan hip hop, Adam Levine tuai komentar pedas seperti berikut ini.

WowKeren - Tampaknya perseteruan kembali terjadi di ranah belantika musik Hollywood. Belum lama ini, vokalis band Slipknot, Corey Taylor dengan terang-terangan menyebut Adam Levine dengan istilah "Schmuck" alias "Bodoh".

Dilansir NME pada Senin (3/12), hal ini bermula kala Adam memberikan komentar terkait genre musik rock baru-baru ini. Dalam sebuah wawancara dengan Variety, ayah dua anak tersebut mendapat pertanyaan mengenai di mana dirinya akan menempatkan grupnya, Maroon 5, dalam genre tertentu. Apalagi mengingat bahwa selama ini Maroon 5 memainkan beberapa genre musik sekaligus.

Suami Behati Prinsloo ini pun menyebut bahwa Maroon 5 adalah sebuah grup yang unik. Dimana mereka selalu memperhatikan hip-hop, R&B dan bentuk musik lainnya. Namun dalam pernyataan selanjutnya, Adam justru mengklaim bahwa musik rock buknlah gaya Maroon 5 lantaran genre tersebut tak memiliki tempat tersendiri di kalangan penggemar. "Tidak ada tempat untuk musik rock, sungguh. Aku tak tahu di mana," ungkapnya.

Lebih lanjut, Adam juga mengklaim bahwa selama ini musik hip-hop selalu menjadi genre yang paling tepat untuk dipilih. "Semua inovasi dan hal-hal luar biasa yang terjadi dalam musik adalah dari hip-hop. Hip-hop lebih baik dari apapun.Itulah mengapa masyarakat mencintainya," lanjut Adam.


Tak lama setelah mendengar pernyataan Adam, Corey Taylor pun meradang. Vokalis band beraliran metal ini tak segan memberikan komentar pedas pada Adam melalui akun Twitter pribadinya. Bahkan Corey tak segan menyebut salah satu hits Maroon 5, "Move Like Jagger".

"Hanya karena kau mengklaim dirimu bergoyang seperti Jagger ('Moves Like Jagger') bukan berarti kau mendekati apapun yang nge-rock seperti Jagger. Katakan pada Si Bodoh itu untuk kembali ke 'Voice' (program The Voice)," tulis Corey Taylor, lengkap dengan emoji jari tengah.

Hingga saat ini, belum ada keterangan apapun dari pihak Adam terkait hal ini. Namun cuitan Corey tersebut sukses menggemparkan dunia maya dan memancing pro-kontra di kalangan penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru