Susul 'Head Above Water', Avril Lavigne Rilis Single 'Tell Me It's Over'
YouTube/Avril Lavigne
Musik

Lagu ini dipastikan menjadi bagian dari album baru Avril yang akan dirilis pada Februari 2019 mendatang.

WowKeren - Tiga bulan setelah merilis "Head Above Water", Avril Lavigne kembali memanjakan penggemar dengan meluncurkan single selanjutnya. Bertajuk "Tell Me It's Over", single ini baru saja dirilis pada Rabu (13/12) bersamaan dengan versi video musiknya. Disutradarai oleh Erica Silverman, video musik ini mengisahkan hubungan kacau antara Avril dan kekasihnya.

Video berdurasi tiga menit ini dimulai dengan memamerkan sederet momen bahagia antara kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Mulai dari merayakan Natal bersama, serta berpelukan dan berciuman. Namun hubungan mereka perlahan mulai bermasalah, hingga akhirnya tak mampu lagi dipertahankan.

Dalam sebuah pernyataan, Avril menyebut lagu tersebut sebagai anthemempowerment bagi seorang wanita. Lagu ini mengajak para wanita untuk tak ragu mengakhiri hubungan menyakitkan yang ia jalani. "Vokal dan liriknya sangat rentan dan mencerminkan perasaan yang kumiliki dalam hubungan seperti ini," ungkap musisi asal Kanada tersebut.

"Aku ingin menulis sesuatu yang klasik dan telah terinspirasi oleh beberapa (lagu dari) musisi yang sering kudengarkan setiap hari di rumah, Billie Holiday, Ella Fitzgerald, Aretha Franklin dan Etta James," lanjutnya.


Di sisi lain, kembalinya Avril dalam industri musik Hollywood sendiri memang sudah amat dinantikan oleh para penggemar setianya. Setelah vakum selama lima tahun terakhir akibat mengidap penyakit Lyme, akhirnya musisi cantik tersebut bersiap menggebrak belantika musik dengan menyuguhkan album baru. Bertajuk "Head Above Water", album ini akan dirilis pada 15 Februari 2019 mendatang.

Pekan lalu, Avril sendiri sudah membagikan tracklist serta cover untuk album tersebut. Dari pengumuman yang dibagikan, rupanya album baru pelantun "Complicated" ini akan berisi 12 lagu secara keseluruhan. Mulai dari title track "Head Above Water", "Birdie", "I Fell ini Love with the Devil", hingga "Warrior". Tentunya "Tell Me It's Over" sendiri juga akan menjadi materi dari album ini.

Sebelumnya, musisi berusia 34 tahun ini telah menegaskan bahwa album "Head Above Water" akan membahas tentang pergulatannya dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, penyakit tersebut adalah penyebab utama Avril memutuskan untuk rehat sejenak dari industri musik.

Avril sendiri sempat menyebutkan alasan mengapa ia memilih judul "Head Above Water" untuk album barunya ini. Selain merupakan karya pertama yang ditulis saat masih di tergolek di tempat tidur, rupanya Avril juga ingin mengungkapkan perasaan seperti tenggelam dan membutuhkan udara yang ia alami.

Di sisi lain, Avril juga meluncurkan program amal kaus #HeadAboveWater yang semua keuntungannya akan disalurkan kepada The Avril Lavigne Foundation. Di mana organisasi itu mendukung para penderita penyakit Lyme serta penyandang disabilitas.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait