Susul Kesuksesan 'Thank U, Next', Ariana Grande Siap Rilis Single 'Imagine'
Billboard
Musik

Ariana menyebut bahwa 'Imagine' akan sangat berlawanan dengan lagu 'Thank U, Next'.

WowKeren - Single teranyar Ariana Grande, "Thank U, Next" bisa dibilang menjadi fenomena tersendiri di kalangan pecinta musik. Bahkan video musik dari single yang mengisahkan deretan mantan Ariana ini sukses memecahkan sederet rekor tak lama setelah dirilis.

Menurut Vevo, video musik ini sudah ditonton lebih dari 50 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Rupanya, pencapaian MV "Thank U, Next" tak berhenti sampai di situ saja. Jumlah penayangan video ini di platform YouTube juga sukses menorehkan sejarah. Dalam kurun waktu 24 jam, video "Thank U, Next" diputar sebanyak 55,4 juta kali. Selain itu, video berdurasi lima setengah menit ini juga menjadi MV tercepat yang meraih 100 juta viewers di YouTube.

Seolah ingin mengulang kesuksesan tersebut, kini Ariana berencana untuk merilis single baru bertajuk "Imagine". Melalui akun media sosial miliknya, pelantun "Dangerous Woman" ini menjanjikan bahwa "Imagine" akan dirilis pada Kamis (13/12) malam waktu setempat, atau Jumat (14/12) pagi di Indonesia.

Dalam unggahannya yang lain, mantan tunangan Pete Davidson ini juga tak segan membagikan gambaran mengenai konten lagu barunya tersebut. Musisi asal Florida ini menyebut bahwa "Imagine" akan sangat berlawanan dengan lagu "Thank U, Next" yang penuh dengan penerimaan atas masa lalu.


"Untuk kalian yang banyak bertanya tentang imagine: aku bisa bilang jika 'thank u, next'= penerimaan.. 'imagine'= penolakan. Aku harap itu bisa membuat kalian mengerti," tulis Ariana dalam unggahannya di Instagram Story miliknya.

Lebih lanjut, Ariana turut menjelaskan bahwa karya terbarunya masih akan berkisah seputar kisah cintanya di masa lalu. "Album ini banyak bercerita tentang hubunganku yang gagal tapi penting dan indah di hidupku (sekaligus merayakan penjelajahan kebebasanku)," tulisnya.

Ariana memang sempat mengatakan kepada para penggemarnya bahwa "Thank U, Next" akan menjadi judul albumnya mendatang, yang kini kabarnya tengah dalam proses pengerjaan. Menilik dari prestasi yang diraih oleh singlenya, tentunya tak mengejutkan jika album "Thank U, Next" maupun lagu "Imagine" nanti akan mendapatkan kesuksesan serupa.

Sementara itu, "Thank U, Next" sendiri bisa dibilang salah satu karya paling gemilang dari Ariana di tahun 2018 ini. Setelah album terbarunya, "Sweetener" memulai debutnya di puncak chart Billboard 200, Ariana masih melanjutkan kesuksesannya lantaran "Thank U, Next" bertengger manis di peringkat pertama Billboard Hot 100.

Dengan lirik yang positif dan tema yang cerah, Ariana bisa dibilang sukses mengemas "Thank U, Next" sebagai sebuah bop yang catchy. Serupa dengan sederet hits yang ia rilis sebelumnya, "Thank U, Next" juga menjadi salah satu single yang easy listening dan menonjolkan kualitas vokal sang musisi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait