Diisukan Jadi Istri Kedua Seorang Pengacara, Risty Tagor Hanya Tersenyum
Instagram/ristytagor
Selebriti

Berdasarkan rumor yang ramai dibicarakan, diketahui sosok suami ketiga Risty Tagor adalah pengacara bernama Rifa'i asal Jombang, Jawa Timur.

WowKeren - Belakangan ini kabar aktris cantik Risty Tagor yang telah menikah diam-diam untuk ketiga kalinya ramai menjadi perbincangan publik. Sayangnya soal identitas sang suami, Risty enggan membocorkannya. Ia mengaku tak suka jika keluarganya jadi bahan perbincangan netizen.

Meski begitu, netizen tetap penasaran tentang sosok suami Risty. Hingga sahabat Risty turut buka suara membeberkan bahwa suami baru Risty bukanlah seorang ustaz. Tak hanya sahabat, tetangga juga turut mengungkap sosok suami Risty. Menurut kabar, suami ketiga Risty adalah seorang pengacara asal Jombang, Jawa Timur bernama Rifa'i. Bahkan sosok Risty sudah tak asing lagi di lingkungan tempat tinggal Rifai.


Lebih mengejutkan lagi, kabarnya Risty merupakan istri kedua Rifa'i. Sementara pihak istri pertama Rifa'i telah mengizinkan sang suami untuk berpoligami. Belum lama ini, akhirnya terkuak sosok Rifa'i sang pengacara yang ramai diduga sebagai suami ketiga Risty.

Soal sosok suami ketiganya yang saat ini tengah ramai menjadi perhatian netizen, Risty nampaknya masih belum mau berkomentar. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (15/12), Risty malah memamerkan foto bersama anak ketiganya yang dipanggil Cyila itu. Bayi mungil ini terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Dalam foto tersebut, Risty dan Cyila kompak memamerkan senyum lebar nan sumringah. Di keterangan fotonya, mantan istri dari Rifky Balweel dan Stuart Collin ini mengingatkan untuk jangan lupa tersenyum.

"Jangan lupa senyum hari ini," tulis Risty. " Pertama: Senyum adalah sedekahยซ 'Senyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimu' (Sahih, H.R. Tirmidzi no 1956). Kedua: Senyum adalah kebajikan 'Janganlah engkau meremehkan kebaikan sedikitpun, meskipun hanya dengan bertemu dengan saudaramu dengan wajah yang berseri'. (H.R. Muslim no 2626). Ketiga: Rasulullah tersenyum kepada para sahabat. Jarir bin Abdillah menceritakan: 'Rasulullah tidak pernah melihatku sejak aku masuk islam, kecuali beliau tersenyum'. (Sahih, H.R. Bukhari no. 250)"

View this post on Instagram

Jangan lupa senyum hari ini ๐Ÿ˜Šโค. . Pertama: Senyum adalah sedekah ยซุชูŽุจูŽุณู‘ูู…ููƒูŽ ูููŠ ูˆูŽุฌู’ู‡ู ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ู„ูŽูƒูŽ ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉูŒยป โ€œSenyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimuโ€ (Sahih, H.R. Tirmidzi no 1956). . Kedua: Senyum adalah kebajikan ยซู„ูŽุง ุชูŽุญู’ู‚ูุฑูŽู†ู‘ูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุงุŒ ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽู„ู’ู‚ูŽู‰ ุฃูŽุฎูŽุงูƒูŽ ุจููˆูŽุฌู’ู‡ู ุทูŽู„ู’ู‚ูยป โ€œJanganlah engkau meremehkan kebaikan sedikitpun, meskipun hanya dengan bertemu dengan saudaramu dengan wajah yang berseriโ€. (H.R. Muslim no 2626). . Ketiga: Rasulullah tersenyum kepada para sahabat. Jarir bin Abdillah menceritakan: ู…ูŽุง ุฑูŽุขู†ููŠ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูู†ู’ุฐู ุฃูŽุณู„ูŽู…ู’ุชู ุฅูู„ู‘ูŽุง ุชูŽุจู‘ูŽุณูŽู… ูููŠ ูˆูŽุฌู’ู‡ููŠ โ€œRasulullah tidak pernah melihatku sejak aku masuk islam, kecuali beliau tersenyumโ€. (Sahih, H.R. Bukhari no. 250)

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

Sayangnya, dalam unggahannya kali ini, Risty memilih membatasi kolom komentar. Nampaknya ia juga enggan menerima komentar negatif dari netizen soal menikah diam-diam. Meski begitu, warganet pun ramai memuji bayi Cyila yang terlihat menggemaskan itu.

"Maa syaa Allah cyilla gemeesss," tulis akun @hani***. "Cylaaaa gemessssh," sambung akun @nurulis***. "Masya Allah cyilaa... pgn ketemu boleh donk," tambah akun @july***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...