Mengaku Naksir Berat, Petinju Tampan Ini Terang-Terangan Ajak Selena Gomez Kencan
Getty Images/Frederick M. Brown
Selebriti

Petinju tersebut mengaku bahwa ia hanya tertarik pada Selena dan ingin menjalin hubungan dengannya.

WowKeren - Semenjak jalinan asmaranya dengan Justin Bieber kandas, tampaknya banyak sekali pria tampan yang dengan terang-terangan mendekati Selena Gomez. Usai aktor "To All the Boys I've Loved Before", Noah Centino, blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Selena, kali ini giliran petinju tampan bernama Ryan Garcia yang tanpa malu mengajak pelantun "Back to You" tersebut untuk berkencan.

Ryan Garcia dikenal sebagai salah satu bintang baru di dunia tinju. Berkat wajah tampannya, pria berusia 20 tahun ini memiliki banyak sekali penggemar. Bahkan jumlah followers di akun Instagram miliknya mencapai angka 1,7 juta.


Meski demikian, Ryan secara terang-terangan mengaku bahwa ia hanya tertarik pada satu wanita, yaitu Selena. "Aku tahu dia (Selena) mungkin tidak mencari seorang pria (untuk berkencan saat ini), tapi aku akan melindungimu, kau tahu itu!?" ungkap Ryan dilansir TMZ pada Jumat (11/1).

Saat videografer TMZ mengatakan jika saat ini Selena belum punya pacar, Ryan pun langsung mengajak mantan aktris Disney tersebut untuk berkencan dan menjalin hubungan dengannya. "Dia single jadi biarkan aku mencoba kesempatan ini. Biarkan aku mengajakmu keluar!" lanjut Ryan. Bahkan ia juga menambahkan jika keduanya bisa menjadi pasangan berpenampilan terbaik di Hollywood.

Meski demikian, tampaknya kini Selena belum berniat untuk menjalin hubungan kembali selepas keluar dari pusat rehabilitasi akibat gangguan emosional yang dialaminya. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Justin Bieber ini masuk rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu. Ia mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental.

Setelah sempat dirawat dua kali karena kondisi kesehatannya yang menurun, Selena memutuskan untuk keluar dari rumah sakit. Kini pelantun "Fetish" tersebut sudah mulai menjalani kehidupannya secara normal kembali. Meski telah keluar dari rehabilitasi, Selena tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia hiburan dan fokus pada pemulihan dirinya.

"Selena keluar dari program perawatannya di New York City dan kondisinya kini jauh lebih baik. Dia terlihat segar dan berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik. Tapi Selena akan tetap menjalani pemeriksaan karena perjuangannya untuk melawan depresi masih berlangsung," ungkap seorang sumber.

You can share this post!

Related Posts