Goda Penggemar, Ariana Grande Bagikan Teaser Single Baru '7 Rings'
Getty Images/Mike Coppola
Musik

Single '7 Rings' sendiri akan dirilis pada 18 Januari nanti.

WowKeren - Menilik dari kesuksesan album "Sweetener" tahun lalu, tentunya tak mengherankan jika penggemar begitu mengantisipasi sajian baru dari Ariana Grande. Apalagi sebelumnya musisi berusia 25 tahun ini menyuguhkan salah satu single dari materi album barunya, "Thank U, Next" dengan begitu apik.

Seakan ingin memancing antusiasme penggemar, pelantun "No Tears Left to Cry" ini pun kembali memberikan teaser terkait proyek terbarunya, "7 Rings". Dibagikan melalui akun media sosial miliknya, Ariana mengunggah sederet foto dan video di balik layar dari pembuatan video musik "7 Rings".

Di unggahan pertamanya, Ariana mengunggahfoto yang menampilkan dirinya bersama dua rekan wanitanya dalam balutan gaun berwarna pink. Dalam keterangan unggahannya, mantan kekasih Mac Miller ini mencantumkan tiga emoji cincin, seakan mengindikasikan bahwa masih ada empat wanita lagi pemilik cincin lainnya.

Setelahnya, Ariana membagikan sebuah video singkat yang menampilkan tangan lentik sejumlah wanita dengan cincin berlian yang tersemat apik di jemari mereka, dilengkapi dengan alunan singkat lagu "7 Rings" sebagai latar. Menilik dari cuplikan singkat lagu yang dibagikan, tampaknya "7 Rings" akan kembali menjadi bop andalan Ariana.

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung mengungkapkan antusiasme mereka terhadap unggahan-unggahan ini. Sebagian besar mengaku tak sabar untuk segera menunggu perilisan "7 Rings" yang kemungkinan besar diluncurkan bersamaan dengan versi video musiknya.

"Aku belum pernah begitu bersemangat menunggu video klip seperti ini setelah 'Thank U, Next'," komentar salah satu penggemar. "Aku sudah tidak sabar, tolong segera rilis (video) ini," sahut lainnya. "Ya Tuhan, beat itu, aku yakin lagu ini akan menjadi hits," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Ariana sendiri telah mengumumkan bahwa lagu terbarunya ini akan diluncurkan pada 18 Januari mendatang. Sebelumnya, para panggemar memang telah memprediksi bahwa judul lagu ini akan sama dengan plat mobil yang dikendarai Grande dalam video musik "Thank U, Next" yang dirilis pada bulan November 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru