Shawn Mendes Umumkan Tur Amerika Latin, Penggemar Antusias
Instagram/shawnmendes
Musik

Rangkaian tur ini akan dimulai di Sao Paolo dan berakhir di Meksiko.

WowKeren - Para penggemar Shawn Mendes patut bersorak. Pasalnya, sang idola baru saja mengumumkan jadwal tur tambahan di kawasan Amerika Utara dan Meksiko yang siap digelar tahun ini. Rangkaian tur ini tentunya akan menjadi bagian dari promosi album terbarunya.

Dibagikan melalui akun media sosial miliknya, rangkaian tur ini akan dimulai di Sao Paolo pada 30 November mendatang. Kemudian akan berlanjut ke Rio De Janeiro, Buenos Aires, Santiago, Lima, Monterrey, dan berakhir pada 20 Desember di Mexico City.

Konser tambahan ini tentunya melengkapi rangkaian tur Eropa yang telah diumumkan oleh Shawn sebelumnya. Untuk tur Eropa sendiri, pelantun "Treat You Better" ini akan mengawalinya di Inggris, tepatnya di Amsterdam pada 7 Maret, kemudian berlanjut ke daratan Jerman, Norwegia, Swedia, Belanda, hingga Perancis.


Unggahan Shawn ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku tak sabar untuk segera bertemu langsung dengan musisi kelahiran tahun 1998 tersebut. "Akhirnya... Aku tak sabar," komentar salah satu penggemar. "Ya Tuhan, akhirnya kau mengadakan konser di Meksiko!" sahut yang lain. "Aku ingin segera bertemu denganmu! Oh Ya Tuhan!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Shawn sendiri baru saja merilis album ketiganya pada bulan Mei 2018 lalu. Album self-titled ini berisi 14 judul lagu, dimana beberapa di antaranya langsung menjadi hits di pasaran, seperti "In My Blood" dan "Lost in Japan".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru