Siap Kembali ke Dunia Hiburan, Demi Lovato Bakal Rilis Lagu Baru
Twitter/ddlovato
Musik

Proyek terbaru Demi ini kabarnya akan dirilis sebelum ajang Grammy Awards 2019.

WowKeren - Usai memutuskan untuk menghilang dari sorotan media semenjak mengalami overdosis, kini tampaknya Demi Lovato sudah siap untuk kembali ke dunia hiburan. Pasalnya, mantan aktris Disney ini diduga kuat bakal segera kembali terjun ke industri musik.

Kabar terbaru menyebut bahwa aktris "Camp Rock" ini diam-diam telah melakukan rekaman dan dan berencana untuk merilis lagu baru dalam waktu dekat. "Demi diam-diam telah melakukan rekaman di studio dan berencana untuk meluncurkan musik baru, dan bahkan mungkin merilis satu (lagu) beberapa hari sebelum Grammy," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Selasa (22/1).

"Demi memiliki pandangan yang sama sekali baru tentang kehidupan, cinta, dan kariernya dan dia ingin mengungkapkannya melalui musiknya. Dia ingin membawa banyak perubahan positif di tahun 2019 dan sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada penggemar apa yang telah dia kerjakan," lanjut sumber tersebut.


Jika laporan ini benar adanya, maka lagu ini tentu saja akan menjadi karya pertama Demi setelah bintang "Princess Protection Program" tersebut kelaur dari rehabilitasi pada akhir tahun 2018 lalu. Lagu terakhir yang dirilis oleh Demi sebelum insiden tersebut adalah "Sober", kemudian kolaborasinya dengan Clean Bandit, "Solo", dan duetnya dengan Christina Aguilera, "Fall in Line".

Album terbaru Demi ini tentunya akan menjadi kelanjutan dari album studio keenamnya "Tell Me You Love Me" yang dirilis pada 29 September 2017 lalu. Menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus musik, album tersebut langsung meraih posisi ketiga di chart Billboard 200 pada pekan debutnya.

Sementara itu, Demi sendiri masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance bersama Christina Aguilera lewat single "Fall in Line". Ajang Grammy Awards 2019 siap digelar pada 10 Februari 2019 mendatang. Ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi di seluruh dunia ini akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru