Billy Syahputra Ikhlas Bila Dipecat Pihak 'P3H', Ruben Onsu Lebih Pro ke Iis Dahlia
Instagram/bilsky16
TV
Pagi Pagi Pasti Happy Kena Sanksi KPI

Kehadiran Iis Dahlia menjadi host di 'Pagi Pagi Pasti Happy' ternyata mendapat dukungan dari Ruben Onsu ketimbang Billy Syahputra selaku pembawa acara sebelumnya.

WowKeren - Kemunculan Iis Dahlia sebagai host di program "Pagi-Pagi Pasti Happy" (P3H) menimbulkan banyak pertanyaan. Usai Nikita Mirzani digantikan oleh Angela Lee, mungkinkah penyanyi dangdut tersebut menggantikan posisi Billy Syahputra selaku host asli?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, episode "P3H" pada tayangan 23 Januari menuai kecaman dari publik. Hal itu lantaran sikap hampir adu jotos antara Billy sebagai tuan rumah dengan narasumber Indra Tarigan alias pengacara Kriss Hatta. Atas tindakan itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun memberikan sanksi teguran tertulis pada program yang mengudara di TransTV tersebut


Lalu bagaimana pendapat Billy soal hal itu? Kekasih Hilda Vitria ini pun mengaku ikhlas andaikata petinggi TransTV memecatnya dari "P3H".

"Sebenarnya sih dipecat atau tidaknya tergantung sama bapak-bapak petinggi Trans TV. Bang Billy sih terima aja," ungkap Billy dalam program tayangan "Brownis" pada Senin (28/1). "Kalau misal dipecat ya sok enggak apa-apa. Billy ikhlas."

Billy pribadi mengaku kalau ia kerap terpancing emosi dan sering membawa masalah pribadinya ketika menjadi host "P3H". "Aduh di sebelah, itu hawanya panas," lanjut Billy.

Sementara itu, dalam tayangan "Brownis" pada Rabu (29/1), Billy kembali hadir namun berlaku sebagai penonton bayaran. Ia pun melihat para host yakni Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sedang berbincang bersama bintang tamu Siti Nurhaliza, penyanyi asal Malaysia.

Ayu pun kemudian menyeletuk menanyakan perihal perkelahian yang terjadi di "P3H" pada Billy. Pelantun "Alamat Palsu" ini bahkan mendesak Billy untuk menjawab serta memberikan sindiran pada mendiang adik Olga Syahputra ini.

"Berantem apa settingan?" tanya Ayu. "Hidup lu kan settingan, berantem apa settingan."

Siti Nurhaliza pun nampak tak mengerti dengan apa yang sedang dibicarakan oleh para host. Ivan pun mencoba menjelaskan namun dipotong oleh Ruben.

Suami Sarwendah ini dengan nada guyon lebih memilih Iis Dahlia sebagai host "P3H" ketimbang Billy. "Ah udah ah bagusan yang sekarang Iis Dahlia lebih bagus, udah ah," canda Ruben.

You can share this post!

Related Posts
Loading...