Adam Levine Akhirnya Buka Suara Soal Keterlibatan Maroon 5 di Super Bowl
Instagram/maroon5
Musik

Adam mengaku bahwa ia sudah berkonsultasi dengan banyak pihak sebelum memutuskan tampil di Super Bowl.

WowKeren - Rumor mengenai terpilihnya Maroon 5 sebagai headliner dalam ajang Super Bowl 2019 memang telah santer digaungkan sejak tahun lalu. Namun sayangnya, belum ada tanggapan resmi dari pihak Maroon 5 maupun NFL selaku penyelenggara ajang ini.

Bahkan sebelumnya sempat beredar petisi yang meminta agar band pelantun "Sugar" ini tak tampil dalam Super Bowl sebagai bentuk solidaritas pada Colin Kaepernick. Seperti yang diketahui, Colin yang merupakan mantan pemain NFL dari tim San Fransisco 49ers, menjadi pembicaraan ketika ia berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat "The Star-Spangled Banner" berkumandang sebagai bentuk protes pribadinya terkait ketidakadilan yang diterima oleh kalangan masyarakat kulit hitam pada dua tahun lalu.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya kini Adam Levine selaku vokalis Maroon 5 pun angkat bicara secara langsung terkait masalah ini. Dilansir ET pada Sabtu (2/2), Adam meminta para penggemar untuk tak lagi membahas kontroversi terkait tampilnya Maroon 5 di Super Bowl Halftime Show.

"Aku tidak dalam profesi yang tepat jika aku tidak bisa menangani sedikit kontroversi seperti ini," ungkap Adam. "Itu apa adanya. Kami mengharapkannya (dukungan dari penggemar). Kami ingin beralih darinya (kontroversi) dan berbicara melalui musik."


Adam juga mengatakan bahwa Maroon 5 telah berkonsultasi dengan banyak pihak sebelum akhirnya membuat keputusan untuk tampil di Super Bowl. "Tidak ada yang memikirkannya lebih daripada aku. Aku berbicara kepada banyak orang, yang paling penting, aku membungkam semua desas-desus dan mendengarkan diri sendiri, dan membuat keputusan sesuai kata hatiku," imbuh suami Behati Prinsloo tersebut.

Di sisi lain, ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Dengan tampilnya Maroon 5 dalam acara ini, maka dapat dipastikan bahwa band pencetak hits "Girls Like You" itu bakal tergabung dalam jajaran musisi papan atas lain yang pernah tampil sebelumnya. Sebut saja Paul McCartney, Bruno Mars, Katy Perry, Coldplay, Beyonce Knowles, Lady Gaga, hingga Justin Timberlake.

Maroon 5 sendiri dilaporkan telah menggaet Travis Scott (II) dan Big Boi untuk memeriahkan pertunjukkan mereka kelak. Rencananya, ajang ini bakal digelar pada 3 Februari mendatang di Atlanta.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait