Ariana Grande Sajikan Plot Twist Super Mengejutkan di MV 'Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored'
YouTube
Musik

Sama sekali tak terduga, plot twist dalam video klip ini dijamin bikin kaget.

WowKeren - Usai mendulang kesuksesan lewat album "Sweetener" yang dirilis tahun 2018 lalu, tentunya tak mengherankan jika penggemar begitu mengantisipasi karya terbaru dari Ariana Grande, "Thank U, Next". Ariana sendiri sudah membagikan tracklist dari album barunya ini sejak bulan Januari lalu. Dari tracklist yang dibagikan, salah satu judul lagu yang cukup menarik perhatian adalah "Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored".

Menilik dari judulnya yang cukup provokatif, tentunya banyak penggemar yang menanyakan apa maksud dari lagu tersebut. Bahkan banyak yang menduga jika Ariana memang sengaja ingin menyindir seseorang lewat lagu itu.

Cukup lama membuat penasaran, akhirnya Ariana resmi merilis lagu sekaligus video musik dari "Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored" pada 8 Februari kemarin. Kembali diarahkan oleh Hannah Lux Davis, MV ini menampilkan bintang serial "Riverdale", Charles Melton, serta aktris "The Sun Is Also A Star", Ariel Yasmine.


Adegan awal video ini menampilkan Ariana yang terlihat bosan saat sedang berada di pesta di mana Charles dan Ariel yang merupakan sepasang kekasih juga ada di sana. Adegan selanjutnya memperlihatkan bahwa karakter yang diperankan Charles menunjukkan ketertarikan pada Ariana.

Sebagaimana judulnya, perselingkuhan dan cinta segitiga pun menjadi tema lagu. Namun menariknya, video ini rupanya memberikan sebuah plot twist di mana Ariana ternyata tak berniat merebut Charles, melainkan Ariel. Bahkan di akhir video, Ariana dan Ariel terlihat berbagi ciuman di kolam renang.

Dari segi lagu, "Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored" sendiri bisa dibilang mengusung nuansa yang tak jauh berbeda dari single pendahulunya yang dirilis lebih dulu. Masih menjadi bop hip-hop yang catchy, secara keseluruhan lagu ini sama sekali tak menawarkan suasana baru.

Di sisi lain, "Break Up with Your Girlfriend, I'm Bored" sendiri menjadi satu dari 12 lagu dalam album baru Ariana. Di mana beberapa lagu di antaranya sudah dirilis lebih dulu seperti, "Thank U, Next", "Imagine", hingga "7 Rings".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait