Disney Klaim Tak Pernah Cari Sutradara Pengganti James Gunn untuk Arahkan 'Guardians of the Galaxy'
Marvel Studios
Film

Kabar kembalinya James ke kursi sutradara 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' ini disambut sukacita oleh para sineas MCU lainnya.

WowKeren - James Gunn dipastikan bakal kembali menduduki bangku sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Kabar ini tentunya disambut gembira oleh seluruh penggemar serta sineas-sineas Marvel Studios.

Keputusan Disney untuk kembali merekrut James Gunn ini kabarnya dikarenakan mereka belum menemukan sutradara yang sesuai. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, sejumlah sutradara andalan Marvel enggan menggarap "Guardians of the Galaxy Vol. 3" lantaran menyebut jika film itu sudah terlalu melekat pada James.


Namun di tengah kabar ini, Disney justru membantah bahwa mereka mencoba mencari sutradara pengganti James Gunn untuk mengarahkan "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Dilansir NME pada Selasa (19/3), studio kenamaan tersebut mengklaim bahwa mereka tak pernah terpikir untuk merekrut sutradara lain selepas James dipecat pada awal tahun 2018 lalu akibat cuitan pedofilia.

Padahal sebelumnya sejumlah sutradara lain seperti Taika Watiti ("Thor: Ragnarok") dan Adam McKay mengaku bahwa mereka sempat didekati Disney untuk mengarahkan "Guardians of the Galaxy Vol. 3", namun menolaknya. Terlepas dari hal tersebut, keputusan untuk kembali merekrut James Gunn ini dibuat usai sang sutradara meyakinkan bos Disney, Alan Horn, bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan film tersebut.

James Gunn sendiri telah mengonfirmasi kabar ini melalui akun Twitter pribadinya. Sutradara yang bakal mengarahkan "The Suicide Squad" besutan Warner Bros ini mengaku sangat menghargai keputusan Disney dan merasa amat bersemangat untuk kembali bekerja sama.

"Aku benar-benar berterima kasih pada semua orang yang mendukungku selama beberapa bulan ini," tulis James pada awal kicauannya. "Aku sangat menghargai keputusan Disney dan bersemangat untuk kembali membuat film."

You can share this post!

Related Posts
Loading...