Pamer Foto Pernikahan, Cantiknya Angela Gilsha Pakai Baju Pengantin di 'Anak Langit'
Instagram/angelagilsha
TV

Angela juga sempat berpose bersama Dylan Carr yang terlihat tampan dengan setelan jasnya.

WowKeren - Momen pertunangan Angela Gilsha (Finny) dengan Dylan Carr (Rimba) disambut gembira oleh para penggemar sinetron "Anak Langit". Fans pun tak sabar ingin segera menyaksikan adegan pernikahan Finny dan Rimba.

Namun cuplikan adegan Finny yang mengalami kecelakaan sempat membuat fans khawatir. Apalagi dalam video-video yang beredar Finny tampak tak sadarkan diri.


Angela juga membuat penggemar "Anak Langit" kaget karena mengaku benar-benar akan "mati". "Aku mati beneran loh guys.. tonton kematianku yg dramatis ya dadahh #anaklangit," ungkap Angela di video yang diunggahnya.

Untungnya, karakter Finny sepertinya tak dikisahkan meninggal dunia di "Anak Langit". Ini terlihat pada unggahan Angela di InstaStory miliknya.

Angela justru mengunggah foto cantiknya mengenakan baju pengantin lengkap dengan sanggulnya. Tak lupa, Angela juga berpose bersama Dylan yang tampak memakai setelan jas hitam.

Angela Gilsha Nikahi Dylan Carr

InstaStory

Angela kemudian menjelaskan bahwa karakternya hanya diceritakan mengalami koma. Tampaknya, impian fans melihat Finny dan Rimba menikah akan terwujud jika menilik foto-foto di InstaStory Angela.

"abis perban, sanggul..," tulis Angela. "abis koma, kawin," tambahnya di foto lain.

Sejumlah netizen ternyata sejak awal juga tak percaya jika karakter Angela dimatikan. Mereka menulis komentar di video kecelakaan Finny dan yakin bahwa Angela berbohong. Apalagi karakter Finny dan Rimba terlihat serasai sebagai pasangan di sinetron SCTV tersebut.

"Hoax," komentar akun @eko.rudianto***. "Gue kira beneran toh mba, tadinya ku mau langsung ngegaalauu," komentar akun @fikrirf***. "... tapi boong," komentar akun @ifawood***.



You can share this post!

Related Posts
Loading...