Penampilan Ariana Grande dan Nicki Minaj di Coachella Tuai Pujian Meski Alami Kendala Teknis
Getty Images
Musik

Pelantun 'Break Up with your Girlfriend, I'm Bored' tersebut mengajak Nicki Minaj sebagai kolaborator untuk menyanyikan lagu duet mereka, 'Side to Side' serta 'Bang Bang'.

WowKeren - Para musisi yang bakal tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival alias Coachella Festival sudah resmi diumumkan sejak beberapa waktu lalu. Seperti yang sudah diduga, line-up para penampil yang bakal hadir pada festival musik tersohor ini merupakan musisi dari berbagai negara, genre, dan lintas generasi.

Salah satu musisi yang paling dinantikan kehadirannya tentunya adalah Ariana Grande. Pelantun "Thank U, Next" tersebut rupanya mengajak Nicki Minaj sebagai kolaboratornya. Kedua musisi wanita ini menyanyikan lagu duet mereka, "Side to Side" serta "Bang Bang".

Ariana dan Nicki memang memberikan tampilan maksimal saat melantunkan "Side to Side". Namun sayangnya, penampilan keduanya di lagu "Bang Bang" harus diwarnai insiden gangguan teknis, dimana in ear monitor yang dikenakan Nicki dan Ariana tidak berfungsi dengan baik.

Alhasil Nicki sempat kebingungan di atas panggung karena tak dapat mendengar apapun. Ariana pun kemudian menyahut untuk membantu sang rapper melantunkan lirik lagu tersebut. Meski tak sempurna, Ariana dan Nicki berusaha seprofesional mungkin menangani keadaan.


Akibat insiden ini, tagar #Arichella pun sempat ramai di media sosial Twitter. Meski demikian, sebagian besar penggemar melontarkan pujian atas profesionalitas Ariana dan Nicki meski mengalami kendala teknis dan masih bisa merampungkan penampilan dengan apik.

"Mereka benar-benar profesional. Ariana benar-benar melakukan yang terbaik," puji salah satu penggemar. "Ariana mampu melakukan bagian rap Nicki dengan sempurna. Ini kolaborasi yang luar biasa," sahut lainnya. "Ini penampilan kelas dunia. Mereka masih bisa bernyanyi meskipun tak mendengar apapun," pungkas lainnya.

Di sisi lain, festival Coachella sendiri digelar pada dua pekan, yakni 12-14 April dan 19-21 April. Acara musik dan seni tahunan ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, dan dimeriahkan oleh para musisi papan atas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru