Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Disiarkan Langsung Oleh SCTV, Intip Jadwalnya
Instagram/ammarzoni
TV

SCTV mengabulkan permintaan penggemar Ammar Zoni dan Irish Bella untuk menayangkan secara langsung acara pernikahan bintang sinetron 'Cinta Suci' tersebut, intip jamnya.

WowKeren - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella tinggal menghitung hari lagi. Rencananya, hari bahagia mereka akan diselenggarakan di kawasan Cibodas, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (28/4) mendatang. Segala persiapan pun tampaknya sudah matang, bahkan acara pengajian menjelang pernikahan telah dilaksanakan.

Sementara itu, Ammar dan Irish merupakan pesinetron yang namanya saat ini sedang naik daun. Mereka diidolakan oleh banyak orang berkat aktingnya di sinetron "Cinta Suci" SCTV yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Suci dan Marcel.

Rating sinetron itu pun tak pernah keluar dari posisi lima besar. Saking banyaknya penggermar mereka, fans pun meminta pihak SCTV untuk menayangkan prosesi pernikahan Ammar dan Irish seperti pasangan lainnya. Contohnya pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Baim Wong-Paula Verhoeven yang sama-sama ditayangkan stasiun televisi RCTI.

Rupanya permintaan penggemar dikabulkan oleh pihak SCTV. Mereka akan menayangkan prosesi pernikahan Ammar dan Irish muilai dari akad nikah yang digelar pada Minggu (28/4) pukul 12.45 WIB serta resepsi hari Senin (29/4) jam 14.40 WIB. Kabar itu disampaikan oleh SCTV melalui akun resmi mereka di Instagram, pada Jumat (26/4).


"Saat langkah sudah seirama, saat nafas telah senada, dua insan akan dipersatukan. Cinta suci @ammarzoni dan @_irishbella_ akan menyempurnakan asa," tulis SCTV. "SCTV mengabulkan permintaan Fevers yang mau lihat pernikahan Ammar dan Irish Bella! Saksikan #CintaSuciAmarIbel Akad Nikah hari Minggu, 28 April 2019, pkl 12.45 WIB dan Resepsi Nikah hari Senin, pkl 14.40 WIB.#SCTVSpesial."

Sontak saja, usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku bahagia serta berterimakasih kepada SCTV lantaran mengabulkan permintaan untuk menayangkan hari bahagia Ammar dan Irish.

"Alhamdulillah.... mksh sctv," komentar akun @ririn***. "Wagelash terima kasih sctv sudah mengabulkan marcilovers & marbellover semoga makin jaya love mimin," sahut akun @frbian***.

"Gak akan ketinggalan pastinya,sebelum mulai udh staytune didepan tv.sctv satu untuk semua," tulis akun @ammari***. "Smga lancar:) alhamdulillah live di SCTV:) nnti disimpen di vidio.com dong acara nya buat yg klo ketinggalan," balas akun @amel***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait