Shawn Mendes Rilis Single Baru 'If I Can't Have You' Jelang Konser di Jakarta
Instagram/shawnmendes
Musik

'If I Can’t Have You' sendiri diduga kuat akan menjadi single andalan untuk album keempat pelantun 'There's Nothing Holdin' Me Back' tersebut yang siap dirilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Jelang konser di kawasan Asia, rupanya Shawn Mendes kembali memberikan kejutan pada seluruh penggemarnya dengan merilis single terbaru yang bertajuk "If I Can't Have You". Single ini baru saja diluncurkan pada Jumat (3/5), bersamaan dengan versi video musiknya.

Sesuai dengan judulnya, "If I Can't Have You" menceritakan tentang Shawn yang amat tergila-gila pada sosok yang dicintainya. Bahkan dalam salah satu penggalan liriknya, hitmaker "Treat You Better" ini melantunkan, "Everything means nothing if i can't have you?".

Dari segi lagu, "If I Can't Have You" memang tak menawarkan nuansa baru dari gaya bermusik Shawn. Akan tetapi, single teranyar ini tetap menjadi salah satu suguhan yang easy listening dan catchy, terutama dengan lirik berisi kalimat manis yang dilantunkannya.


Sedangkan untuk video musiknya sendiri, musisi asal Kanada ini memilih tone hitam putih, yang berbeda dengan kebanyakan video klipnya sebelumnya. Secara keseluruhan, video musik berdurasi 3 menit 11 detik ini memang sukses mewakili garis besar konsep lagu yang diusung oleh Shawn dalam "If I Can't Have You".

Sebelum resmi meluncurkan single anyar ini, Shawn sendiri lebih dulu mengunggah cover-art untuk "If I Can't Have You" yang mengusung nuansa warna pastel, serta tautan untuk toko online yang menjual CD, vinyl dan kaset untuk single barunya ini. "If I Can’t Have You" sendiri diduga kuat akan menjadi single andalan untuk album keempat Shawn yang akan segera dirilis.

Sementara itu, pelantun "In My Blood" ini rencananya akan menampilkan "If I Can’t Have You" secara langsung di acara "Saturday Night Live" pada Sabtu (4/5) esok.

Di sisi lain, "If I Can’t Have You" ini pastinya akan menjadi salah satu hits yang nantinya akan dibawakan Shawn dalam rangkaian tur "Shawn Mendes The Tour Asia" yang dimulai pada bulan Oktober mendatang. Dalam tur ini, Shawn akan mengunjungi Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan berakhir di Tokyo. Di Indonesia sendiri, pelantun "Stitches" tersebut siap menyambangi Jakarta pada 8 Oktober.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru