AB6IX Dan IZ*ONE Dikonfirmasi Bakal Guncang Panggung KCON 2019 New York
Musik

KCON memang menjadi salah satu festival yang paling dinantikan oleh penggemar K-Pop di seluruh dunia karena diketahui sering mengundang artis papan atas.

WowKeren - Festival musik tahunan terbesar Korea, KCON merupakan kerja sama antara outlet media Koreaboo dan perusahaan musik CJ ENM. Festival musik ini pertama kali diadakan di California Selatan sebagai KCON USA dan sejak itu diperluas ke delapan negara berbeda pada 2018.

Festival musik ini memang menjadi salah satu festival yang paling dinantikan oleh penggemar K-Pop di seluruh dunia. Pasalnya selain sering mengundang artis papan atas, festival ini juga kerap digelar di berbagai negara di seluruh dunia.

Sebelumnya pihak penyelenggara telah merilis line-up pertama untuk KCON New York. NU'EST dan TXT dipastikan akan tampil dan mengguncang panggung KCON di New York. Beberapa hari berselang, CJ ENM kembali merilis line-up kedua untuk artis yang dikonfirmasi tampil. Dalam akun Twitter resmi KCON, dipastikan bahwa SF9, ATEEZ dan Everglow akan bergabung dengan 2 grup sebelumnya.

Kali ini, pihak penyelenggara kembali merilis line-up ketiga untuk KCON yang akan diadakan selama 2 hari itu. Grup baru Lee Dae Hwi, AB6IX dan IZ*ONE menjadi dua artis berikutnya yang dikonfirmasi bergabung dengan grup lain dan siap mengguncang panggung KCON New York.


KCON 2019 sendiri akan dilaksanakan di 4 kota besar di 3 negara yang berbeda yakni Jepang, Amerika dan Thailand. Untuk KCON Jepang ini pihak penyelenggara telah mengkonfirmasi beberapa artis yang akan tampil. Beberapa artis tersebut antara lain Kim Chung Ha, Twice, IZ*ONE dan Itzy.

Sementara untuk KCON New York, pihak penyelenggara akan menggelar acara tersebut selama 2 hari berturut-turut di 2 tempat yang berbeda. Hari pertama akan diadakan di Madison Square Garden pada 6 Juli dan dilanjutkan di Javits Center pada 7 Juli 2019.

Selain tampil dalam KCON New York, AB6IX juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam konser musik tahunan Korea, Dream Concert 2019. Dalam acara itu, AB6IX akan tampil bersama dengan beberapa grup terkenal lain seperti Red Velvet, Seventeen (II) dan (G)I-DLE.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait