Miley Cyrus Siap Luncurkan Karya Baru Pekan Ini, Catat Tanggalnya Berikut
Getty Images
Musik

Pengumuman terkait perilisan karya baru ini muncul setelah pelantun 'Wrecking Ball' tersebut menyanyikan tiga lagu anyar dalam acara Radio 1's Big Weekend pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Miley Cyrus. Lama tak mengeluarkan album setelah merilis "Younger Now" pada tahun 2017 lalu, kali ini pemeran Hannah Montana tersebut rupanya siap kembali memeriahkan industri musik dengan karya terbarunya.

Istri Liam Hemsworth tersebut ternyata bersiap merilis karya dalam bentuk Extended Play (EP) yang bertajuk "She Is Coming" pada pekan ini, tepatnya di akhir bulan nanti (31/5). Kabar gembira ini diungkapkan secara langsung oleh Miley melalui akun media sosial miliknya.

"She Is Coming 31/5, pesan sekarang! Atau kau hidup dalam penyesalan hingga akhir hidupmu," tulis Miley dalam keterangan unggahannya yang menampilkan cover EP miliknya.


Pengumuman terkait perilisan EP "She Is Coming" ini muncul setelah pelantun "Wrecking Ball" tersebut menyanyikan tiga lagu baru dalam acara Radio 1's Big Weekend pada akhir pekan lalu. Tiga lagu baru tersebut antara lain "Mother's Daughter", "Dream", serta "Cattitude".

Menariknya lagi, lagu "Cattitude" sendiri sempat membuat heboh lantaran menyiratkan pertengkaran antara dua rapper wanita, Cardi B dan Nicki Minaj. Pasalnya, Miley melantunkan lirik, "I love you Nicki, but I listen to Cardi," dalam lagu tersebut.

Di sisi lain, EP "She Is Coming" ini dipastikan menjadi karya pertama Miley setelah album "Younger Now" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Ini juga menjadi karya terbarunya setelah merilis single kolaborasi dengan Mark Ronson pada November 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait