Chris Hemsworth Pose di Pantai Bareng Penari Bali
Instagram/chrishemsworth
Selebriti

Melengkapi unggahannya ini, aktor pemeran Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut tersebut tak lupa memberikan pujian pada negara Indonesia.

WowKeren - Mengunjungi Pulau Dewata tentunya tak lengkap tanpa memamerkan keindahan alamnya. Hal serupa ternyata juga dilakukan oleh aktor tampan Chris Hemsworth.

Seperti yang diketahui, aktor asal Australia ini memang menyambangi Bali untuk mempromosikan film terbarunya, "Men In Black: International". Tak hanya menyibukkan diri untuk promosi dalam acara meet and greet, kakak Liam Hemsworth ini juga meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di sejumlah destinasi wisata.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Chris, dimana aktor "Avengers: Endgame" tersebut berpose di tepi pantai dengan ditemani dua penari Bali. Di belakangnya ada jukung, yakni perahu tradisional khas Bali, sebagai background. Tak hanya itu, ada pula bendera bergambar poster MIB yang dipasang di bibir pantai.


Foto-foto lainnya menunjukkan Chris Hemsworth di red carpet acara meet and greet dengan ditemani bodyguard yang memakai suit dan kacamata hitam. Sementara foto lainnya menunjukkan saat Chris mengambil foto bersama para penggemar.

Melengkapi unggahannya ini, aktor pemeran Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut tersebut tak lupa memberikan pujian pada negara Indonesia. "Mengawali tur media di Indonesia! Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah ada studio besar yang membawa pemain untuk promosi film di Indonesia," tulis Chris.

Dalam lanjutan keterangannya, aktor "Thor: Ragnarok" tersebut juga ia mengakui betapa besar pasar film di Indonesia. "Dengan media dan influencers dari seluruh regional adalah benar-benar sesuatu yang spesial. Terima kasih Indonesia!!" pungkasnya.

Sementara itu, Sony Pictures memang semakin gencar melakukan promosi untuk "Men In Black: International". Film yang juga dibintangi oleh Liam Neeson dan Tessa Thompson ini siap menyapa penggemar pada 14 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru