Jika Androidmu Masih Lemot Setelah Melakukan Tips Di Atas, Maka Jalan Akhir Lakukan Factory Reset
Tekno

Android memiliki banyak fungsi penting yang sangat dibutuhkan oleh pemiliknya. Karena itu, banyak dari kita yang merasa sebal saat kinerja android tiba-tiba melambat. Tapi jangan khawatir, sebab kalian bisa mengatasinya dengan delapan tips ini.

WowKeren - Jika kamu sudah melakukan beberapa tips di atas dan androidmu masih saja lemot, maka kamu harus melakukan Factory Reset. Mungkin hal ini kamu lakukan hanya saat android bermasalah karena takut semua data akan hilang. Padahal sebenarnya, Factory Reset sangat direkomendasikan untuk dilakukan secara berkala.

Hal ini bertujuan untuk membersihkan semua sampah yang menumpuk di androidmu. Karena itu, setelah melakukan langkah ini, kinerja androidmu akan membaik dan meningkat. Untuk melakukan Factory Reset, kamu bisa masuk ke menu Settings - Backup & Reset - Factory Data Reset.

Demikian delapan tips untuk mengatasi android lemot yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Dan jika kamu kesal karena jaringan internet yang lambat, kamu bisa mengatasinya dengan enam langkah ini. Selain itu, kamu juga bisa mengatasi memori internal di android yang penuh dengan beberapa cara ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait