Kocaknya Netizen Sebut MV 'Senorita' Shawn Mendes dan Camila Cabello Bikin Panas Hati
Twitter
Musik

Dengan lirik yang menggoda, ditambah video musik yang sangat seksi dan penuh sensualitas, tagar #Senorita langsung masuk dalam trending topic Twitter pasca dirilis.

WowKeren - Kolaborasi terbaru Shawn Mendes dan Camila Cabello, "Senorita", rupanya langsung menuai beragam reaksi dari para penggemar. Baru saja dirilis bersamaan dengan versi video musiknya pada Jumat (21/6), tagar #Senorita bahkan langsung masuk dalam jajaran trending topic di media sosial Twitter.

Kocaknya, beragam respon yang ditunjukkan oleh para penggemar ini rupanya sangat lucu. Sebagian besar memang memuji karya terbaru Shawn dan Camila, namun banyak pula yang mengaku tak terima lantaran kedua musisi muda itu tampil terlalu intim dalam video musiknya.

Kocaknya Netizen Sebut MV \'Senorita\' Shawn Mendes dan Camila Cabello Bikin Panas Hati

Kocaknya Netizen Sebut MV \'Senorita\' Shawn Mendes dan Camila Cabello Bikin Panas Hati

"Parah si ini lagunya + orangnya bikin panas," komentar salah satu netizen. "Lagunya enak banget, tapi mv nya bikin sakit hati. Mendes, please jangan bikin mv kyak gini lagi ya huhuuu," celetuk penggemar lain. "Scene nya bikin sakit hati," sambung lainnya.

Bahkan tak sedikit pula yang mengaku kepanasan hingga sakit hati usai melihat video klip yang kental dengan nuansa sensual tersebut. Ada juga yang mengaku tak menyangka jika Shawn berani melakukan adegan seintim itu dengan Camila, mengingat usianya yang baru 20 tahun.


Kocaknya Netizen Sebut MV \'Senorita\' Shawn Mendes dan Camila Cabello Bikin Panas Hati

"Shawn sudah dewasa," sahut salah satu penggemar lainnya. "Astagah shawnn udh besar," tambah yang lain. "Lagu #Señorita keren enak di denger, sayang ga suka MV nya hehe," timpal lainnya. "Shawn Cakepp Gustii... Tapi ga usah nnton MVnya..." pungkas yang lain.

Di sisi lain, video musik "Senorita" sendiri benar-benar menampilkan beragam adegan mesra antara Shawn dan Camila. Dalam video ini, Camila berperan sebagai seorang waitress di sebuah rumah makan, dengan Shawn yang merupakan salah satu pelanggan tetap di sana.

Bukan tanpa alasan, Shawn rupanya selalu mengunjungi tempat tersebut dengan tujuan untuk melihat Camila secara langsung. Musisi asal Kanada ini berperan sebagai seorang pria yang diam-diam mengagumi sang waitress, hingga akhirnya dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikannya.

Dari segi lagu, "Senorita" sendiri memiliki sentuhan Latin yang cukup kental. Dengan lirik yang menggoda, ditambah video musik yang sangat seksi dan penuh sensualitas, "Senorita" tentunya menjadi salah satu sajian yang sayang sekali untuk dilewatkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait