Tom Holland Ternyata Simpan Nama Robert Downey Jr. dengan Sebutan Manis Ini di Ponselnya
Getty Images
Selebriti

Saat hadir di premiere 'Spider-Man: Far From Home', Tom juga bicara tentang bagaimana rasanya dia bermain dalam sebuah film tanpa adanya Robert Downey Jr.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau hubungan antara karakter Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Peter Parker (Tom Holland) dalam franchise MCU menjadi salah satu hal yang difavoritkan oleh penggemar. Diketahui, Tony digambarkan sebagai mentor dari Peter hingga membuat remaja tersebut menjadi seorang Spider-Man.

Sejumlah penggemar bahkan menilai bahwa hubungan keduanya bukan hanya sekadar mentor-murid, namun juga tampak layaknya pasangan ayah dan anak. Bahkan saking dekatnya, Tom rupanya sampai menyimpan nomor Robert dengan nama panggilan khusus di ponselnya.

Hal ini terungkap saat Tom hadir di premiere film terbarunya, "Spider-Man: Far From Home", pada Rabu (26/6) lalu di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California. Saat melenggang di red carpet, aktor pemeran Peter Parker ini menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh host.


Salah satunya adalah tentang nama kontak Robert Downey di ponsel aktor asal Inggris ini. "Apa dia punya nama spesial di ponselmu?" tanya sang host. "Dia selalu menjadi Godfather di ponselku. Jadi namanya adalah RDJ The Godfather," tuturnya.

Dalam acara ini, Tom juga bicara tentang bagaimana rasanya dia bermain dalam sebuah film tanpa adanya Robert Downey. Seperti yang diketahui, keduanya selalu berperan dalam film yang sama di franchise MCU sejak Tom diperkenalkan sebagai Spider-Man.

"Rasanya emosional, sangat emosional. Aku hanya membuat film Spider-Man dengan Robert dan dia adalah rekan yang sangat baik untukku," lanjutnya. "Dan ya, kita kehilangan dirinya (karakter Tony Stark), tapi dia tidak akan pernah dilupakan."

Di sisi lain, Marvel sendiri memperkenalkan Peter Parker pertama kali dalam film "Captain America: Civil War". Sejak saat itu, Tony Stark muncul sebagai mentor Peter Parker di "Spider-Man: Homecoming" dan kemudian keduanya kembali bekerja sama mengalahkan Thanos di "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame". Namun sayangnya, karakter Tony dikisahkan tewas di seri terakhir "The Avengers" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait