The Kings, Pusat Hiburan Berkelas Yang Jadi Ikon Kota Kupang, NTT
Travel

Setiap daerah biasanya memiliki ikon kota yang membedakannya dengan daerah yang lain. Nah, berikut spot-spot baru yang menjadi ikon kota di beberapa daerah di Indonesia.

WowKeren - Spot baru yang jadi ikon wisata berikutnya adalah The Kings. Destinasi ini sebenarnya merupakan pusat hiburan berkelas pertama yang terletak di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Bangunan ini sendiri baru diresmikan pada bulan April lalu.

Bangunan ini sendiri didominasi dengan material bambu yang sangat megah. Selain itu, bangku dan meja panjang yang kesemuanya terbuat dari kayu juga menambah kesan eksotik dari The Kings. Tidak berhenti di situ, keindahan spot ini juga ditambah dengan pemandangan laut di sekitarnya yang sangat indah.

Demikian 7 spot baru di Indonesia yang berhasil jadi ikon kota yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mengetahui destinasi wisata yang diakui sebagai warisan dunia oleh UNESCO, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai destinasi wisata bersejarah yang ada di Semarang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru