Marvel Konfirmasi 'Captain Marvel 2' dan 'Black Panther 2' Sedang Digarap
Marvel Studios
Film

'Captain Marvel 2' dan 'Black Panther 2' kemungkinan besar akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' serta 'Blade'.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.

Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat. Termasuk sekuel "Captain Marvel" serta "Black Panther".

Kedua film yang telah melampaui USD 1 miliar di box office tersebut dipastikan bakal mendapatkan sekuelnya, yakni "Captain Marvel 2" serta "Black Panther 2". Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios telah memberikan keterangan bahwa dua sekuel itu sedang dalam tahap pengembangan.

Untuk "Black Panther 2" sendiri, Ryan Coogler dipastikan bakal kembali ke bangku sutradara. Saat ini, ia juga diketahui tengah dalam proses penulisan naskah film yang berlatarkan negara fiktif Wakanda tersebut.


Sedangkan untuk "Captain Marvel 2", belum diketahui apakah Anna Boden dan Ryan Fleck akan kembali digaet untuk mengarahkannya. Namun jika menilik dari hasil gemilang "Captain Marvel", tampaknya kemungkinan besar Marvel Studios akan kembali mempertahankan keduanya.

Sementara untuk jajaran pemain, tentunya Chadwick Boseman akan kembali menjadi T'Challa dalam "Black Panther 2" nanti. Begitu pula dengan si cantik Brie Larson yang akan kembali memerankan karakter Carol Danvers alias Captain Marvel di sekuelnya nanti.

Dari segi alur cerita, kemungkinan besar "Black Panther 2" akan cenderung lebih fokus menyoroti perjalanan T'Challa untuk menjadi Raja terbaik di Wakanda. Sementara "Captain Marvel 2" mungkin saja masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Yang pasti, "Black Panther 2" dan "Captain Marvel 2" akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, keduanya akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait