Tom Holland Akhirnya Buka Suara Soal Wanita Misterius yang Diduga Pacar
Getty Images/Han Myung-Gu
Selebriti

Sebelumnya, aktor 'Spider-Man: Far From Home' tersebut memang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan seorang gadis cantik berambut pirang bernama Olivia Bolton.

WowKeren - Pada awal bulan Juli lalu, publik memang sempat digegerkan dengan beredarnya foto-foto aktor ganteng Tom Holland yang tampil mesra dengan seorang gadis misterius. Dalam foto-foto yang beredar tersebut, Tom dan gadis berambut pirang ini tampak bercengkerama dan sesekali tertawa bersama.

Bahkan gadis itu juga sempat terlihat melingkarkan lengannya ke bahu dan tangan Tom dengan santai, seolah sudah terbiasa. Diketahui, waktu itu keduanya baru saja menonton penampilan Black Eyed Peas dan Robbie Williams di acara British Summer Time Hyde Park Festival di London.

Melihat foto-foto yang beredar luas ini, banyak penggemar yang langsung menduga bahwa gadis tersebut adalah kekasih sang aktor. Apalagi menilik dari interaksi keduanya yang terlihat sangat nyaman satu sama lain.

Usut punya usut, gadis berambut blonde yang sempat membuat jajaran fans Tom patah hati ini bernama Olivia Bolton. Gadis cantik ini bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial begitu identitasnya terungkap.

Kini, akhirnya Tom Holland buka suara secara langsung soal rumor tersebut. Dalam wawancara eksklusif dengan majalah GQ belum lama ini, aktor asal Inggris tersebut bicara soal kehidupannya dari anak muda biasa saja yang kini menjelma jadi superstar yang dikenal seluruh dunia, termasuk segala macam kegiatannya yang selalu menjadi sorotan.


"Ya, itu bukan pekan terbaikku," jawab Tom saat ditanya soal rumor kencannya dengan Olivia Bolton. Aktor "Avengers: Endgame" ini lantas menyebut bahwa ia merasa sangat kesal dengan pemberitaan di media lantaran hal tersebut merusak privasi Olivia.

"Aku orang yang sangat menjaga privasi. Jika kamu mencari di Google, aku bukan tipe orang tabloid. Aku tidak hidup dalam sorotan. Aku cukup disorot ketika aku memang harus disorot. Jadi, itu seperti hal yang mengejutkan," lanjutnya, seperti dikutip dari Cosmopolitan pada Rabu (4/9).

Kendati demikian, Tom lantas menyebut bahwa gosip seperti ini juga secara tak langsung membuatnya belajar untuk lebih berhati-hati ke depannya. "Tapi ya, itu sesuatu yang kau lihat lalu tinggalkan, 'Oh jadi aku tidak boleh berada di situasi itu lagi'," imbuh aktor berusia 23 tahun ini.

"Bagiku, itu adalah refleksi kehidupan yang tidak aku tempati. Aku suka kehidupan pribadiku, aku suka teman-temanku, aku suka jalan-jalan keluar. Tapi itu semacam peringatan, seperti 'Ini hidupmu lagi sekarang. Jadi hati-hatilah'," pungkasnya.

Di sisi lain, Olivia sendiri sebenarnya bukanlah sosok baru dalam hidup Tom. Gadis cantik ini rupanya telah akrab dengan bintang utama "Spider-Man: Far From Home" tersebut sejak kecil. Hal ini terbukti dari banyaknya foto masa kecil mereka yang beredar. Bahkan Gadis kelahiran tahun 1996 ini  juga dekat dengan keluarga sang aktor.

Sementara itu, sejauh ini Tom Holland sendiri hanya kerap dirumorkan tengah berkencan dengan lawan mainnya, Zendaya Coleman. Namun sayangnya keduanya selalu membantah rumor tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait