Rihanna Dijagokan Jadi Poison Ivy di 'The Batman'
Film

Pelantun 'Don't Stop The Music ' ini mengklaim bahwa ia sangat terobsesi dengan Poison Ivy dan amat tertarik untuk memerankan karakter tersebut dalam versi film.

WowKeren - "The Batman" menjadi proyek terbaru Warner Bros yang siap menyapa penggemar pada 2021 mendatang. Film yang akan diarahkan oleh sutradara Matt Reeves ini telah memilih Robert Pattinson sebagai pemeran utamanya, yakni Bruce Wayne alias Batman.

Bicara soal "The Batman", hingga kini belum ada detail baru yang dibagikan oleh pihak studio. Tak terkecuali jajaran pemeran yang akan menyusul Robert Pattinson. Namun belum lama ini, nama musisi sekaligus aktris cantik Rihanna santer dijagokan bergabung dalam film terbaru DCEU tersebut.

Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini Rihanna memancing spekulasi soal keterlibatannya di film "The Batman" melalui unggahannya di akun Instagram. Dalam unggahan ini, musisi berusia 31 tahun itu tampak membagikan video singkat yang memperlihatkan sepatu boots black leather miliknya.

Di video ini, aktris "Ocean's 8" itu menyebut kalau alas kakinya terinspirasi dari kendaraan Batman, Batmobile. "bat-mobile , but make it fashion! get into this matte leather-rubber fusion tho. @fenty," tulis pelantun "Umbrella" ini melengkapi unggahannya.


Menariknya, Rihanna membagikan postingan ini di momen yang sama ketika namanya dijagokan sebagai salah satu pemeran di film "The Batman" mendatang. Sejumlah penggemar meminta mantan kekasih Chris Brown ini untuk memerankan karakter Poison Ivy, serta Catwoman.

Rihanna sendiri sempat ditanya langsung perihal indikasi perannya dalam film "The Batman" saat ia hadir di acara Diamond Ball 2019 pada Kamis (12/9) lalu. "Tunggu, apa aku mengisyaratkan sesuatu? Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan Poison Ivy," jawab musisi asal Barbados ini.

Meski demikian, Rihanna tak menutup kemungkinan bahwa ia tertarik untuk memerankan karakter tersebut jika diminta. "Mereka belum memangggilku. Tapi jika mereka melakukannya, aku akan sangat senang karena aku terobsesi dengan Poison Ivy," lanjutnya.

Sementara Rihanna tertarik untuk memerankan karakter Poison Ivy, beberapa penggemar memintanya untuk bermain sebagai Catwoman. Pasalnya sutradara Matt Reeves kabarnya mencari seorang wanita kulit berwarna untuk peran tersebut dalam filmnya nanti.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Matt Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru