Selena Gomez Dijodohkan dengan Austin Mahone Gara-Gara Komentar Genit di Instagram
Getty Images
Selebriti

Selena Gomez dan Austin Mahone sendiri sebenarnya memang sempat dirumorkan berkencan pada tahun 2014 silam. Namun kala itu mereka membantah dan menyebut hanya menjadi teman dekat.

WowKeren - Kisah cinta para selebriti tentunya menjadi hal yang cukup menarik untuk diikuti. Tak terkecuali para bintang-bintang muda seperti Selena Gomez serta Austin Mahone.

Belum lama ini, kedua musisi idola para remaja tersebut tengah menjadi sorotan lantaran keduanya ramai dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula saat Austin kedapatan meninggalkan jejak komentar di akun Instagram Selena.


Dalam postingan terbaru Selena, musisi berusia 27 tahun itu membagikan tulisan tangannya di dinding sewaktu kecil. Dalam tulisan tersebut, terlihat bahwa mantan aktris Disney ini menyatakan cintanya pada seseorang bernama Juan dan bintang "The Suite Life on Deck", Cole Sprouse.

"Rupanya hatiku sangat bertentangan antara Juan dan Cole Sprouse ketika aku berusia 11 tahun," tulis Selena melengkapi unggahannya tersebut.

Menariknya, Austin langsung mengomentari unggahan Selena ini. Namun alih-alih mengomentari masa kecil Selena, pelantun "All I Ever Need" tersebut justru lebih memperhatikan ketertarikan Selena pada klub sepak bola Inggris, Tottenham Hostpur. Merasa memiliki minta yang sama, Austin pun menuliskan, "Seorang fan Spurs juga."

Komentar Austin ini pun sontak membuat penggemar mulai menjodoh-jodohkan keduanya. Bahkan banyak yang meminta agar Selena dan Austin mulai mencoba untuk hang out bersama.

"OMG. KAMI MEMBUTUHKAN AUSTINLENA LAGI," komentar salah satu penggemar. "Segera berkencan, kumohon." sahut yang lain. "Segeralah hang out berdua," sahut lainnya.

Pada tahun 2014 lalu, Selena Gomez dan Austin Mahone sendiri memang sempat dirumorkan berkencan. Namun Austin membantah rumor tersebut dan menyebut kalau mereka berdua hanya berteman. "Tidak, tentu tidak. Kami hanya teman dekat. Dia menakjubkan, sangat berbakat. Gadis yang manis," tutur pelantun "What About Love" tersebut kala itu.

Di sisi lain, tampaknya kini Selena belum berniat untuk menjalin hubungan kembali selepas keluar dari pusat rehabilitasi akibat gangguan emosional yang dialaminya. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Justin Bieber ini masuk rehabilitasi pada Oktober 2018 lalu. Ia mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental.

Setelah sempat dirawat dua kali karena kondisi kesehatannya yang menurun, Selena memutuskan untuk keluar dari rumah sakit. Kini pelantun "Fetish" tersebut sudah mulai menjalani kehidupannya secara normal kembali. Meski telah keluar dari rehabilitasi, Selena tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia hiburan dan fokus pada pemulihan dirinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...