Cara Keren Siwon Super Junior Isi Hari Libur Sukses Bikin Fans Kagum
Selebriti

Siwon Super Junior baru saja mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan aktivitasnya pada saat hari libur. Aktivitas yang Siwon tersebut lantas membuat para penggemarnya kagum.

WowKeren - Boy grup Super Junior akhirnya akan segera comeback Oktober mendatang usai sekian lama hiatus. Sebelum mereka kembali ke dunia musik, para member grup yang digawangi oleh Lee Donghae tersebut melakukan aktivitas pribadinya masing-masing.

Salah satu member Super Junior yakni Choi Siwon yang kerap disapa Siwon saat ini tengah menjadi duta UNICEF untuk Korea Selatan. Hal tersebut lantas membuat pria kelahiran 1986 itu dikagumi sebagai seorang yang murah hati.


Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang duta, Siwon juga ternyata melakukan aktivitas yang buat fansnya makin kagum. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (15/9) lalu, Siwon mengabarkan bahwa ia baru saja selesai membaca dua buah buku di akhir pekan ini.

Mengetahui idolanya mengisi waktu liburan dengan membaca buku, penggemar Siwon pun dibuat kagum. Hal ini karena pada umumnya jika hari libur seseorang akan mengisi waktunya dengan bersantai dan bersenang-senang.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk Siwon yang justru membaca buku-buku bertema berat saat itu. Salah satu bukunya bahkan berjudul "Cultural Theory and Pupular Culture: An Introduction" yang ditulis oleh John Storey. Buku ini merupakan sebuah pengantar untuk memelajari budaya populer kontemporer.

"Kamu membaca buku? Aku bahkan tidak membaca buku-buku sekolahku (emotikon)," tulis @zhoumi***. "Ommo sist @hasta_lia gimana ngga tambah ihikk coba.. Weekend aja doi mbacaaa.. Sementara akuuhh... Weekend mau ngolet aja rasane abot (emotikon)," tulis @susanhijri***. "Professor able banget ini, tiada Hari tanpa membaca. Happy weekend (emotikon)," tulis @zhfr.n***. "Bacaan yang berat untuk akhir pekan ini @siwonchoi. Buku-buku itu mengajarkan lintas budaya dan sosiologi. Wow.. Daebak," tulis @wbjanuseel.

Saat ini Siwon memang nampak memiliki suatu impian yang besar. Hal tersebut terlihat pada deskripsi profil Instagram miliknya yang bertuliskan, "I want to be a linchpin who can help for the betterment of our country" yang berarti "Aku ingin menjadi seseorang yang dapat membantu kemajuan negara kita". Kontribusi Siwon untuk negaranya sudah dibuktikan dengan perannya sebagai duta Korea Selatan di UNICEF dan mendapatkan penghargaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...