Kelly Clarkson Jadi Bahan Guyon Gara-Gara Tak Kenal Wajah Meghan Markle
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Pelantun 'Because of You' ini menjadi bintang tamu dalam acara 'The Ellen DeGeneres Show' dan bermain dalam segmen 'Hot Hands', di mana ia kesulitan mengenali wajah Meghan.

WowKeren - Nama sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, tentunya dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Namun rupanya ada salah satu selebriti papan atas yang tak mengenali sang Duchess, yakni Kelly Clarkson.

Musisi jebolan ajang pencarian bakal "American Idol" ini menjadi bintang tamu dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Dalam episode terbaru, Ellen meminta Kelly untuk mempromosikan acara talk show-nya sendiri.


Ellen pun menantang pelantun "Because of You" ini untuk bermain dalam segmen "Hot Hands". Dalam segmen ini, musisi cantik tersebut harus mengidentifikasi selebriti yang ditampilkan di layar dan mengungkapkan pertanyaan yang ingin ia tanyakan pada mereka.

Sejak awal permainan, Kelly dapat mengidentifikasi wajah para selebriti yang muncul di layar dan mengajukan beragam pertanyaan dengan cepat. Mulai dari Justin Timberlake, Chris Hemsworth, Drake, Jennifer Lopez, hingga Miley Cyrus.

Namun begitu layar menampilkan wajah Meghan Markle, Kelly justru tampak kebingungan dan sempat terdiam untuk beberapa saat. "Uhh, aku tahu ini. Dia adalah seorang putri," gumam Kelly, seolah mengingat-ingat nama Meghan.

Ellen pun kemudian memberikan sedikit bantuan, dan Kelly langsung berteriak, "Meghan Markle!". Pelantun "My Life Would Suck Without You" tersebut lantas menjelaskan bahwa ia mengenali Meghan, bahkan mengetahui kalau sang Duchess pernah bermain dalam serial televisi "Suits". Namun Kelly mengatakan bahwa foto yang tampil di layar tampak tak seperti Meghan yang ia kenal.

"Dia (Meghan) sempat membintangi 'Suits', sebenarnya aku cinta 'Suits'. Aku tidak tahu kenapa dia tidak terlihat seperti Meghan Markle bagiku, mungkin aku akan menanyakan itu padanya," lanjutnya dengan bercanda.

Sikap lucu Kelly ini pun langsung mendapat atensi dari sejumlah penggemar. Alih-alih menuai kritik, musisi bersuara merdu ini justru jadi bahan guyonan.

"Dia tidak tahu siapa Duchess of Sussex, ini sangat lucu," komentar salah satu penggemar. "Serius dia tidak mengenali Meghan? Aku sedikit kecewa, tapi ini lucu," sahut yang lain. "Kelly, Meghan bukan Princess, tapi Duchess," sahut yang lain.

(wk/luth)

You can share this post!