Umbar Aib di Media, Sunan Kalijaga Sebut Bebby Fey Sengaja Rusak Citra Atta Halilintar
Selebriti

Sebagai penasihat hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga memberikan komentar soal pernyataan Bebby Fey yang terbaru. Di mana Bebby Fey terang-terangan menyebut nama Atta dan bongkar bukti foto.

WowKeren - Bebby Fey akhirnya mengungkap nama YouTuber besar yang mengecewakannya karena tak tepati janji usai diduga "ngamar". Perempuan yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) itu menyebutkan bahwa YouTuber yang dimaksudnya memang Atta Halilintar. Ia bahkan membongkar bukti-bukti foto untuk menguatkan pendapatnya. Lantas seperti apa tanggapan pihak Atta?

Atta sendiri masih belum buka suara perihal kabar miring yang menimpanya. Ia hanya sempat membagikan pesan tentang fitnah tak lama setelah berita Bebby membeberkan nama YouTuber itu ramai dibahas. Namun berbeda dengan Atta, Sunan Kalijaga yang ditunjuk sebagai penasihat hukum sang YouTuber sudah memberikan pernyataan yang cukup tegas.

Sunan yang awalnya enggan memberikan komentar sebelum tanya ke Atta akhirnya mau buka suara setelah disebutkan bahwa Bebby telah membongkar beberapa bukti. Sunan mempertanyakan motif Bebby membuka masalah ini ke media. Menurut ayah dari Salmafina Khairunnisa itu, Bebby sengaja membangun opini yang bisa merusak citra Atta Halilintar.


"Gini aja, sederhana, kalau aib kenapa diumbar-umbar ke media? Harusnya bisa kok enggak usah pakai media, pakai jalur hukum aja bisa, enggak perlu ngumbar-ngumbar," tegas Sunan Kalijaga seperti dilansir Cumi Cumi, Kamis (26/9). "Akhirnya kan jadi satu hal yang sebenernya enggak usah diumbar lah, enggak usah banyak orang tahu. Sesuatu yang harusnya enggak diumbar."

"Sederhananya gini aja, motivasinya apa sih?" ujar Sunan lagi. "Cuma jujur yang saya sangat sayangkan bahwa kan seorang AH ini bukan hanya milik anak-anak remaja, tapi juga idolanya ada anak-anak kecil. Artinya dengan pemberitaan seperti ini, ada satu penggiringan opini publik yang dari awal sengaja dibangun oleh pihak-pihak tertentu untuk membuat, menyudutkan atau membuat citra buruk."

Sunan pun kembali menyayangkan sikap Bebby Fey yang sering membahas rumor ini di media. Lebih lanjut Sunan mengaku akan berkomunikasi dengan Atta terlebih dahulu sebelum membagikan banyak pendapat lain. "Saya juga belum bisa banyak bicara yah. Nanti biar saya berkomunikasi dengan AH. Kita tunggu besok, apa yang disampaikan, kita lihat," pungkas Sunan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait