Selena Gomez Ubah Penampilan Pasca Justin dan Hailey Menikah, Makin Cantik!
Getty Images
Selebriti

Gaya baru pelantun 'Fetish' ini terungkap saat ia keluar dari studio musik. Selena sendiri memang diketahui tengah menggarap album baru yang siap rilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Seiring dengan berita pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang tengah menjadi sorotan media, tak bisa dipungkiri kalau ada sejumlah nama lain yang juga turut terseret. Tak terkecuali si cantik Selena Gomez selaku mantan kekasih Justin.

Publik sendiri tentunya penasaran dengan respons Selena terkait pernikahan sang mantan kekasih pada 30 September lalu. Namun kini, tampaknya terungkap bahwa pelantun "The Heart Wants What It Wants" tersebut baik-baik saja, bahkan terlihat lebih ceria dibandingkan biasanya.

Hal ini terbukti saat bintang "Princess Protection Program" tersebut muncul dengan tampilan baru yang membuatnya tampak lebih fresh. Dari salah satu foto yang berhasil diabadikan paparazzi, mantan aktris Disney ini muncul dengan rambut panjang tergerai yang ditata ikal.

Tak hanya itu, rambut brunette-nya tersebut juga diwarnai dengan sedikit highlight cokelat cerah alias light brown. Gaya baru Selena ini tentunya sangat berbeda dengan tampilannya selama beberapa tahun terakhir.

Photo-INFO


Sejumlah penggemar menyebut bahwa gaya rambut Selena ini menyimbolkan awal yang baru bagi pelantun "Bad Liar" tersebut. Setelah menjalani hubungan yang berliku dengan Justin selama beberapa tahun serta berjuang melawan penyakit lupus yang dideritanya, kini Selena tampak jauh lebih sehat dan bahagia.

Dilansir ET Canada pada Kamis (3/10), foto tersebut diambil sesaat setelah Selena meninggalkan studio musik. Seperti yang diketahui, musisi cantik ini memang bersiap kembali menyapa penggemar dengan album barunya yang kabarnya siap dirilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, Selena sendiri belakangan ini memang lebih terbuka soal kondisi yang dialaminya. Bahkan beberapa waktu lalu, pelantun "Fetish" ini membagikan cerita soal perjuangannya melawan gangguan mental.

"Tahun lalu, aku menderita secara mental dan emosional dan aku tidak bisa tetap terjaga. Rasanya seperti semua rasa sakit dan kecemasanku menguasaiku sekaligus dan itu adalah salah satu momen paling menakutkan dalam hidupku," tuturnya.

Selena pun lantas dengan gamblang mengatakan bahwa saat ini ia sudah mengalami kemajuan dan merasa jauh lebih bahagia. Bahkan musisi sekaligus aktris berusia 27 tahun ini mengaku jika kini ia berada dalam kondisi terbaiknya.

"Meskipun ini tidak berarti bahwa semuanya telah hilang, aku bisa mengatakan bahwa setelah satu tahun bekerja keras, bahwa aku lebih bahagia, aku lebih sehat, dan aku mengendalikan emosi dan pikiranku lebih daripada yang pernah kulakukan di masa lalu," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru