Jerinx SID Ancam Bisa Bunuh Pelaku yang Cibir Sang Istri Pindah Agama
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra sering kali membuat publik penasaran mengenai agama yang dianut saat ia menikahi Jerinx Superman Is Dead (SID) dengan mengusung adat Hindu.

WowKeren - Jerinx SID kini telah resmi menjadi suami dari model cantik bernama Nora Alexandra. Pasangan tersebut pun menggelar acara pernikahan di Bali pada 5 Oktober lalu. Kendati begitu, hubungan Jerinx dan Nora tak luput dari kontroversi.

Salah satunya soal publik yang mempertanyakan tentang agama yang dianut Nora saat ini. Mantan istri Aliff Ali tersebut diduga sudah berpindah keyakinan dari Islam ke Hindu saat menikah dengan Jerinx. Apalagi Nora juga sudah mengungkapkan rasa bahagia bisa ikut bersembahyang dengan mertuanya.


Hal ini tentunya memunculkan komentar-komentar julid dari para netter terhadap Nora. Bahkan ada yang menuding Nora berpindah keyakinan hanya karena cintanya kepada Jerinx. Tak tinggal diam, model berusia 24 tahun tersebut membalas komentar julid salah satu netizen.

"Pindah agama hax krn persoalan cinta dan laki2 kaya @jrxsid ??? Semoga kamu @ncdpapl segera di beri kesadaran akal,Aamiin," bunyi komentar akun @dirgantaradirgaaa. "@dirgantaradirgaaa Urus dosamu sendiri gih!" hardik Nora.

Jerinx SID Ancam Bisa Bunuh Pelaku yang Cibir Sang Istri Pindah Agama

Twitter

Rupanya hal tersebut diketahui oleh Jerinx yang langsung meminta warganet untuk mencari tahu akun Twitter milik Dirga. Meski tak suka mem-bully, drummer band Superman Is Dead (SID) tersebut mengancam bisa membunuh Dirga karena sudah mengusik privasi Nora.

"Kapan ya belatung macam Dirga ini mau belajar jika CINTA adalah cikal dari semua agama?" tulis Jerinx di Twitter pada Senin (7/10). "Yang tahu twitter Dirga tolong tag ya. Saya bukan bully, dan selamanya anti bully. Tapi jika sentralisasi persepsi sudah mengusik privasi, bunuh orang pun tak jadi masalah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...