Rihanna Akui Ingin Perankan Karakter Villain, Rumor Casting Poison Ivy 'The Batman' Kembali Beredar
Getty Images
Film

Pada bulan Agustus lalu, pelantun 'Umbrella' ini tak menutup kemungkinan bahwa ia tertarik untuk memerankan sosok Poison Ivy jika diminta lantaran ia terobsesi dengan karakter tersebut.

WowKeren - "The Batman" menjadi proyek terbaru Warner Bros yang siap menyapa penggemar pada 2021 mendatang. Film yang akan diarahkan oleh sutradara Matt Reeves ini telah memilih Robert Pattinson sebagai pemeran utamanya, yakni Bruce Wayne alias Batman.

Hingga kini belum ada detail baru yang dibagikan oleh pihak studio terkait proyek ini. Tak terkecuali jajaran pemeran yang akan menyusul Robert Pattinson. Namun belum lama ini, nama Rihanna lagi-lagi santer dijagokan bergabung dalam film terbaru DCEU tersebut.


Spekulasi ini kembali muncul setelah pelantun "Diamonds" mengaku tertarik memerankan karakter villain dalam sebuah video baru yang dibagikan oleh Vogue, "Rihanna & Anna Wintour Ask Each Other Questions".

Dalam video ini, Rihanna dan kepala editor Vogue, Anna Wintour, tampak saling melemparkan pertanyaan satu sama lain. Pada satu kesempatan, Anna menanyakan peran apa yang diinginkan oleh pelantun "Work" tersebut jika ia berperan dalam film berikutnya. "Peran apa yang paling ingin kau mainkan dalam film?" tanya Anna.

Tak butuh waktu lama, Rihanna pun mengaku ingin memerankan karakter villain jika ia berperan dalam film berikutnya. "The Villain," jawab bintang "Ocean's 8" tersebut.

Jawaban singkat Rihanna ini kembali menjadi topik bahasan di kalangan penggemar. Bahkan ada pula yang menduga jika Rihanna memberikan clue bahwa ia bersiap memerankan karakter Poison Ivy dalam film "The Batman" mendatang.

"'The villain', rumor mengatakan kalau dia akan memerankan Poison Ivy," komentar salah satu penggemar. "Itu yang aku pikirkan. Mungkin dia berusaha menarik perhatian casting department," sahut lainnya.

Di sisi lain, Rihanna sendiri pertama kali memancing spekulasi soal keterlibatannya di film "The Batman" melalui unggahannya di akun Instagram. Dalam unggahan itu, musisi berusia 31 tahun itu tampak membagikan video singkat yang memperlihatkan sepatu boots black leather miliknya. Di video tersebut, Rihanna mengatakan kalau alas kakinya terinspirasi dari kendaraan Batman, Batmobile.

Tak hanya itu, Rihanna juga tak menutup kemungkinan bahwa ia tertarik untuk memerankan karakter Poison Ivy jika diminta. "Mereka belum memangggilku. Tapi jika mereka melakukannya, aku akan sangat senang karena aku terobsesi dengan Poison Ivy," tutur pelantun "Umbrella" ini pada bulan Agustus lalu.

Terlepas dari hal tersebut, proses pra-produksi "The Batman" sendiri kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts