Ingin Merasakan Serunya Jadi Raja? Coba Saja Mainkan 7 Game Android Bertema Kerajaan Ini
Igg Games
Tekno

Di antara game yang sangat seru dimainkan di android adalah game yang bertema kerajaan. Sebab dengan memainkan game ini ada banyak hal menarik yang bisa kita dapatkan.

WowKeren - Di Play Store tersedia banyak sekali game dengan berbagai tema. Karena itu, tidak sedikit orang yang merasa kebingungan untuk memilih game mana yang menarik dan seru untuk dimainkan.

Jika kamu juga berada dalam situasi ini, tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai game bertema kerajaan. Sebab dengan memainkan game ini kamu bisa mengatur banyak pasukan, menyusun strategi atau bahkan memperluas wilayah kekuasaan.


Bahkan di beberapa game, kamu tidak hanya dituntut untuk memenangkan perang, tapi juga memakmurkan rakyat. Sehingga dengan memainkan game ini, kamu bisa merasa seolah menjadi raja yang sesungguhnya. Wah, menarik banget kan?

Tapi apa kamu masih kebingungan dengan game kerajaan mana yang ingin diinstal? Jika iya, tim WowKeren telah merangkum beberapa di antaranya yang cukup seru untuk dimainkan. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Rasakan Sensasi Menegangkan Perebutan Kerajaan dengan Memainkan Lords Mobile


Rasakan Sensasi Menegangkan Perebutan Kerajaan dengan Memainkan Lords Mobile

Game bertema kerajaan pertama yang bisa kamu mainkan adalah Lords Mobile. Game yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ini sangat cocok untuk kamu pecinta game berjenis MMORPG. Game ini sendiri menceritakan sebuah kerajaan yang telah kehilangan sang penguasa. Karena itulah ada banyak orang yang ingin merebut tahta yang kosong. Sehingga kemudian mereka berlomba-lomba dengan cara bertarung dengan satu sama lain.

Karena berbagai pertempuran sengit, mereka akhirnya terpecah belah dan berakhir dengan perang yang tanpa henti. Untuk memainkan game ini, kamu tidak hanya akan menghadapi musuh dari kerajaan lain, tapi juga para monster yang kerap mengganggu peradaban. Kamu akan berperan sebagai raja di kerajaanmu sendiri dan memiliki tanggung jawab untuk memastikan rakyat hidup dengan aman. Apakah kamu sanggup menghadapi misi ini?

2. Buat Kerajaanmu Sendiri dengan Memainkan Game Empire: Four Kingdoms


Buat Kerajaanmu Sendiri dengan Memainkan Game Empire: Four Kingdoms

Game bertema kerajaan berikutnya yang wajib kamu coba adalah Empire: Four Kingdoms. Game ini sendiri menggunakan konsep kerajaan sekaligus sebagai game strategi MMO. Pasalnya, dalam game ini kamu bisa membuat kerajaanmu sendiri sesuai dengan selera dan strategi yang kamu inginkan.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang raja yang akan mengurus segala hal yang berkaitan dengan kerajaan. Tapi selain untuk membangun kerajaan sendiri, kamu juga akan diminta untuk mengatur strategi jika ingin berperang atau melawan musuh. Dalam game ini ada lebih dari 50 unit yang bisa kamu gunakan untuk berperang lengkap dengan berbagai senjata yang telah disediakan. Bagaimana, tertarik untuk memainkan game ini?

3. DomiNations, Game yang Bisa Membuatmu Memilih Kerajaan Sendiri


DomiNations, Game yang Bisa Membuatmu Memilih Kerajaan Sendiri

DomiNations adalah game berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Game ini memungkinkan pemainnya untuk memilih nations atau kerajaannya sendiri. Di dalamnya ada beragam nations yang bebas kamu pilih, seperti Raja Sejong dan Catherine the Great.

Setelah memilih nations yang kamu inginkan, artinya kamu sudah siap untuk memimpin kerajaan. Sehingga kamu juga harus memimpin peperangan yang akan terjadi untuk melawan para musuh. Tidak hanya itu, sebab kamu juga akan ditugaskan untuk mendapat dan melakukan perkembangan dalam hal persenjataan dan berbagai peralatan lainnya. Bagaimana, menarik banget kan?

4. Ingin Memakmurkan Kerajaan? Coba Saja Mainkan Game Forge of Empires


Ingin Memakmurkan Kerajaan? Coba Saja Mainkan Game Forge of Empires

Forge of Empires juga merupakan salah satu game yang bisa membuatmu merasakan posisi seorang raja. Dalam game ini, para pemain diberikan tugas untuk mengembangkan kerajaan agar lebih kuat. Tidak hanya memperluas kastil, sebab kamu juga harus mengembangkan teknologi terbaru.

Mengembangkan teknologi dan peralatan diperlukan untuk membuat kerajaan agar lebih kuat. Tapi jangan lupa juga untuk memakmurkan rakyat ya, kamu harus memastikan kebutuhan pangan mereka tercukupi. Di game ini, kamu juga bisa melakukan barter dengan kerajaan tetangga dan berperang dengan salah satunya untuk memperluas wilayah kerajaan. Bagaimana apa kamu tertarik untuk menjadi raja di game Forge of Empires?

5. Selamatkan Putri Raja yang Diculik dengan Memainkan Own Kingdom


Selamatkan Putri Raja yang Diculik dengan Memainkan Own Kingdom

Own Kingdom pernah menjadi kerajaan yang sangat tenang dan damai. Namun kini kerajaan diselimuti dengan suasana gelap hingga membuat putri raja diculik. Tugas kamu adalah merebut kembali kerajaan dan membuatnya makmur seperti sedia kala.

Dalam game Own Kingdom kamu akan merasakan sensasi kerajaan dengan grafis yang imut. Selain itu, kamu juga bisa memilih 15 pekerjaan yang unik dan melawan penculik putri raja. Nantinya kamu akan menghadapi 20 demons dan monster-monster yang unik. Bagaimana, tertarik untuk menyelamatkan putri raja dan mengembalikan kejayaan kerajaan?

6. Fairy Kingdom, Game yang Membuatmu Berimajinasi tentang Kerajaan Berkekuatan Sihir


Fairy Kingdom, Game yang Membuatmu Berimajinasi tentang Kerajaan Berkekuatan Sihir

Fairy Kingdom adalah sebuah game tentang sihir, pembangunan kerajaan dan pertanian. Tugasmu adalah untuk memenangkan peperangan demi menyelamatkan putri raja yang diculik oleh penyihir jahat. Saat memainkan game ini, kamu bisa berimajinasi tentang kerajaan yang memiliki kekuatan sihir.

Setelah sang putri dibebaskan, kamu akan diminta untuk membuat kerajaan sendiri. Kamu harus mendekorasi kerajaan itu sesuai dengan seleramu sendiri. Selain itu, kamu juga bisa mengungkap keajaiban dunia yang telah tersembunyi selama berabad-abad. Tapi selama melakukan misi, jangan lupa untuk mengumpulkan berbagai jurus sihir untuk membasmi para penyihir jahat ya.

7. Ingin Mencoba Jadi Sultan yang Dikelilingi Wanita Cantik? Mainkan Saja Game of Sultans


Ingin Mencoba Jadi Sultan yang Dikelilingi Wanita Cantik? Mainkan Saja Game of Sultans

Game bertema kerajaan terakhir yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu adalah Game of Sultans. Dalam game ini kamu akan menjadi sultan baru setelah mewarisi tahta dari sultan sebelumnya. Sebagai sultan yang dihormati, kamu memiliki peran penting dalam mengurus kerajaan. Sebab selain hanya mengurus internal kerajaan, kamu juga dituntut untuk melakukan diplomasi dengan kerajaan lain.

Selain itu, kamu juga berhak untuk merebut wilayah kerajaan lain jika ingin memperluas kerajaan. Tapi jangan khawatir jika kamu mulai bosan dengan perang dan urusan diplomatik, sebab Sultan berhak memilih pasangan hidup. Nantinya kamu juga bisa menikmati hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik di istana. Bagaimana, ingin mencoba game ini?

Demikian tujuh game bertema kerajaan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi game bergenre horor yang bisa membuatmu merinding. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai game yang cocok bagi jomblo yang ingin memiliki pacar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait