Nabila Syakieb 'Mantan Calon Kakak Ipar' Komentari Lamaran Citra Kirana-Rezky Aditya
Instagram/nsyakieb85
Selebriti
Lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana

Citra Kirana sempat menjalin hubungan asmara dengan Ali Syakieb. Meski Ciki sudah putus dari Ali, Nabila Syakieb turut berkomentar sang mantan calon adik ipar dilamar Rezky Aditya.

WowKeren - Citra Kirana kini telah resmi bertunangan dengan Rezky Aditya. Aktris yang akrab disapa Ciki tersebut dilamar oleh Rezky pada Sabtu (26/10), di kawasan Bandung, Jawa Barat, yang dihadiri oleh keluarga dan sejumlah rekan artis.

Sebelumnya, Ciki dan Rezky tak banyak berkomentar mengenai hubungan mereka serta hanya saling lempar kode cinta di media sosial. Meski baru dekat selama beberapa bulan, Rezky dan Ciki tak ragu untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Selain itu, Ciki juga mengungkapkan rasa takjubnya terhadap rencana Tuhan lantaran ia dan Rezky bisa dipertemukan kembali. Pasalnya mantan kekasih Ali Syakieb tersebut mengaku sempat cukup lama hilang kontak dengan Rezky.

Postingan Ciki mengenai lamarannya dengan Rezky pun banyak dikomentari oleh para artis yang memberikan ucapan selamat sekaligus doa. Yang menarik, postingan Ciki tersebut juga dikomentari oleh sang mantan calon kakak ipar, Nabila Syakieb.


Photo-INFO

Instagram

"Congratulations neeeng.. lancar2 yaa sampe hari H (emoji hati)," bunyi komentar Nabila dengan akun @nsyakieb85. Sontak komentar Nabila tersebut menjadi sorotan netizen yang memberikan berbagai tanggapan.

"@nsyakieb85 Hehe gimana ya rasanya d ucapin slamat sm cln kk ipar gajadi," ujar akun @putria******cial06. "@nsyakieb85 Gagal jadi kaka ipar uuwuuuww," imbuh akun @res****r22. "@nsyakieb85 Calon adek ipar yang nggk jadi ya teh," sambung akun @xia****ins.

"@nsyakieb85 Wahh.. sneng aku bacanya.. putusnya baik baik bngt ya smpe kka sang mantan msh mndoakan dngn baik.. smoga sang adik ali syakieb sgra di prtemukan dngn jdohnya yg lbh baik dr ka ciki amin," puji akun @le****09. "@nsyakieb85 Beginilah seharus nya seorang public figure," seru akun @muhlas******putra.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts