Viva Milk Cleanser, Pembersih Makeup yang Sangat Murah dan Berkualitas
Lifestyle

Membersihkan makeup merupakan ritual yang wajib dilakukan setelah seharian memakai riasan. Nah, berikut 8 rekomendasi makeup remover yang dikenal berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau, sehingga aman di kantong.

WowKeren - Makeup remover pertama yang wajib kamu pertimbangkan adalah Viva Milk Cleanser. Meski Viva dikenal sebagai merek yang kerap menjual produknya dengan harga murah, kualitas yang dihadirkannya tentu tak boleh diabaikan, karena itulah produk ini masih eksis hingga saat ini. Produk ini sendiri dijual dengan harga yang murah banget, yakni sekitar Rp 6 ribu - 8 ribu rupiah saja dan bisa kamu dapatkan di toko-toko terdekat.

Viva Milk Cleanser mengandung ekstrak bengkuang dan bunga matahari yang bisa membuat wajah terlihat lebih cerah. Meskipun sedikit lengket, susu pembersih ini bisa mengangkat makeup dan kotoran pada kulit secara menyeluruh. Setelah menggunakan milk cleanser, lengkapi perawatanmu dengan mengapilkasikan Viva Face Tonic pada wajah ya agar hasilnya lebih maksimal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait