La Tulipe Eye Make Up Remover, Pembersih Makeup yang Berkualitas dan Murah Meriah
Lifestyle

Membersihkan makeup merupakan ritual yang wajib dilakukan setelah seharian memakai riasan. Nah, berikut 8 rekomendasi makeup remover yang dikenal berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau, sehingga aman di kantong.

WowKeren - Makeup remover berikutnya yang patut kamu pertimbangkan adalah La Tulipe Eye Make Up Remover. Sesuai dengan namanya, produk ini bisa digunakan untuk membersihkan makeup di sekitar area mata. Karena memiliki tekstur yang bening seperti air, produk ini tidak akan meninggalkan kesan mengkilap dan oily di wajah.

Selain itu produk ini juga memiliki formula yang lembut, tidak lengket dan bebas pewarna, sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Produk yang juga ampuh untuk menghapus lipstik ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 23 ribuan saja.

Demikian delapan rekomendasi makeup remover murah dan berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui delapan brand makeup milik artis tanah air yang dikenal berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait