Ifan Seventeen Ngaku Mulai Risi Terus-Terusan Dapat Simpati Pasca Tsunami Anyer Setahun Lalu
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Meski mengapresiasi simpati dari orang-orang kepadanya, Ifan Seventeen mengungkap hal itu seharusnya tidak perlu lagi. Ia juga curhat mendapat perlakuan serupa dari rekan sesama musisi.

WowKeren - Ifan Seventeen masih berusaha bangkit dari bencana tsunami di kawasan Anyer pada 22 Desember 2018 lalu yang merenggut nyawa istri dan tiga rekannya di band Seventeen. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini melakukan berbagai cara untuk move on agar tidak dirundung kesedihan terus-terusan.

Namun Ifan mengungkap rasa risi saat orang-orang memandangnya dengan tatapan iba. Ia menyebut hal tersebut tidak perlu. "Orang lain lihat gue dengan pandangan miris. Nah, itu energi yang di-transfer ke gue," kata Ifan seperti dilansir dari DetikHot.


Perlakuan iba tersebut juga Ifan dapat dari rekan sesama musisi. Ia menyebut beberapa rekan memberi lagu bernuansa gelap yang sesuai dengan kondisi yang dialami pria kelahiran 1983 itu. Walau begitu, Ifan menghargai usaha para rekan musisi tersebut.

"Banyak yang kasih lagu, tapi lagu sedih semua," sambung Ifan. "Jadi gue juga bingung. Tapi itu berarti mereka perhatian, gue apresiasi itu."

Belum lama ini Ifan sempat mengenang 3 tahun pernikahannya dengan mendiang istri, Dylan Sahara. Ia mengunggah pesan menyentuh yang membuat netizen ikut terharu.

Sebelumnya Ifan sempat terjerat rumor memiliki hubungan dengan wanita bernama Citra Monica. Pasalnya, Ifan pernah digebrek di apartemen Citra beberapa bulan lalu. Bahkan keduanya pun sempat dikabarkan akan menikah pada Desember 2019 mendatang.

Namun, Ifan membantah dan segera mengklarifikasi rumor tersebut. Ia menegaskan jika dirinya dan Citra tak memiliki hubungan asmara apapun selain berteman dekat. "Enggak ada sih. Hubungannya juga baik kok. Temanan aja," pungkas Ifan.

Di sisi lain, belum lama ini viral curhatan pilu anak Citra Monica. Dalam curhatannya, putri Citra Monica merasa tsunami Anyer ikut berdampak pada keluarga mereka.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts