Usai Vakum, Fay Nabila Ngaku Agak Kagok Main Sinetron ‘Cahaya Mentari’
Instagram/faynabilalxndr
TV

Jadi salah satu pemeran di sinetron ‘Cahaya Mentari’, Fay Nabila mengaku jadi kagok akting lagi lantaran sudah vakum selama enam bulan untuk syuting sinetron.

WowKeren - Belum lama ini Fay Nabila sempat vakum dari panggung dunia hiburan lantaran divonis sakit liver. Yang mana kejadian tersebut terjadi pada pertengahan 2018 lalu.

Lantaran sakitnya tersebut, Fay harus menjalani operasi dan istirahat yang cukup. "Awalnya aku sakit usus buntu. Itu karena syuting stripping makannya nggak sehat. Jadi harus dioperasi,” ujar Fay Nabila di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

“Waktu pemulihan itu nyeri lagi bekas jahitannya,” tambah Fay. “Jadi dibeliin lah obat resep dokter. Aku minum, besoknya tuh aku nggak bisa tidur. Kalau tidur nggak bisa nafas."

"Pas diperiksa asam lambung aku tinggi karena obat nyeri yang aku minum itu bukan nyeri luka tapi nyeri jantung,” sambung Fay lagi. “Terus juga dosisnya kelebihan, ketinggian. Akhirnya kena liver aku."


Lebih lanjut, sakit livernya tersebut rupanya juga sempat membuat Fay harus mengundurkan diri dari sinetron “Orang Ketiga” di SCTV. Sejak saat itu, Fay vakum selama enam bulan untuk tidak menerima tawaran syuting stripping sinetron lagi.

"Waktu kena liver karena sering izin syuting stripping nggak enak juga, akhirnya aku mengundurkan diri,” papar Fay. “Aku fokus ke pemulihan aku di Surabaya. Itu dari bulan Juli, pokoknya tiga bulan di Surabaya bener-bener nggak kemana-mana. Enam bulanan lah vakumnya."

Lantas kini diketahui bahwa Fay sudah kembali aktif lagi untuk menjalani syuting sinetron. Fay bahkan mendapatkan andil sebagai pemeran pembantu di sinetron terbaru berjudul “Cahaya Mentari” di MNCTV.

Sinetron tersebut telah tayang perdana pada Senin (11/11). Dan di sana, Fay berperan sebagai Tiara yang merupakan adik dari Dewi Persik yang berperan sebagai Mentari.

Namun setelah vakum lama tak main sinetron, Fay mengaku agak kaku saat ia harus kembali syuting sinetron lagi. "Sekarang sudah aktif lagi yah. Tapi itu aku agak kagok juga. Hitungannya kan enam bulan nggak syuting. Tapi bisa lah akhirnya," tandas Fay.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru