Datangi Acara Resepsi Citra Kirana, Nabila Syakieb 'Mantan Calon Kakak Ipar' Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Nabila Syakieb terlihat hadir di acara resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Seperti diketahui, Nabila adalah kakak Ali Syakieb yang pernah berpacaran dengan Ciki.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali menggelar acara resepsi pernikahan. Sebelumnya, pasangan selebriti yang terpaut usia 9 tahun tersebut telah menggelar akad nikah dan resepsi di Bandung, Jawa Barat, pada 1 Desember lalu.

Kali ini, Ciki dan Rezky menggelar acara resepsi kedua yang diadakan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). Berbeda dari akad nikah yang mengusung adat Sunda, Ciki dan Rezky tampil dengan baju pengantin bertema internasional serba putih saat acara resepsi kedua.

Selain itu, Ciki dan Rezky sengaja mengadakan acara resepsi kedua, yang ditujukan untuk teman-teman dan rekan sesama artis yang tinggal di Jakarta. Benar saja, sejumlah selebriti Tanah Air terlihat hadir ke acara resepsi pernikahan Ciki dan Rezky.

Sebut saja Teuku Wisnu yang hadir bersama Shireen Sungkar, Donita yang datang bersama Adi Nugroho, hingga Yasmine Wildblood, Samuel Zylgwyn, serta Natasha Wilona. Namun sosok Nabila Syakieb menjadi artis yang paling disorot, saat hadir di acara resepsi pernikahan Ciki dan Rezky.


Nabila tampil cantik dan anggun memakai kebaya modern warna hitam, dipadu dengan rok batik serta hak tinggi. Aktris berusia 34 tahun tersebut hadir ke resepsi bersama sang suami, Reshwara Argya Ardinal. Nabila pun sempat bersalaman sekaligus memberi ucapan selamat kepada Ciki dan Rezky.

Sementara itu, Nabila sempat menjadi calon kakak ipar Ciki saat ia masih berpacaran dengan Ali Syakieb. Namun Ali tak terlihat muncul di acara resepsi pernikahan Ciki, meski kabarnya sudah diundang. Para netter pun membahas tentang Nabila yang juga dikabarkan pernah berpacaran singkat dengan Rezky, namun tak terekspos ke publik.

"Idola gW ini ,, mashallah cantiknya," komentar akun @hari*****wiwik. "Wiiihhh mantan calon kakak ipar dateng," tambah akun @tia*****ris. "Jujur aku salut sama kak @nsyakieb85 dia mau Dateng ke pernikahannya kak @thereal_rezkyadhitya @citraciki," sahut akun @d***o.

"Calon kakak ipar yg gagal and mantan pacar suami ???" ujar akun @muda******3950. "Aih gmna itu masky,penasaran pas salaman," imbuh akun @win***222. "Masky suami ciki bersalaman ama mantannya nabila syakieb gmna y perasaannya.... nah ali syakieb dateng g ya," seru akun @och***ran.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait