Kristen Stewart Tolak Perankan Catwoman, Sebut Zoe Kravitz Jauh Lebih Cocok
Film

Warner Bros sendiri telah mengumumkan bahwa aktris cantik Zoe Kravitz akan memerankan karakter Catwoman di 'The Batman' dan beradu akting dengan Robert Pattinson.

WowKeren - Pada bulan Oktober 2019 lalu, nama Zoe Kravitz sempat menjadi bahasan hangat di berbagai media sosial usai sang aktris dikonfirmasi memerankan karakter Catwoman dalam film "The Batman" arahan Matt Reeves. Nantinya, aktris "Big Little Lies" ini akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne, alias Batman.

Meski Zoe telah dikonfirmasi bakal memerankan Catwoman, namun rupanya sejumlah penggemar masih ramai menjagokan nama Kristen Stewart untuk memainkan karakter ikonik tersebut. Terkait hal tersebut, Kristen pun rupanya buka suara secara langsung belum lama ini dan menyebut kalau peran itu memang jauh lebih cocok jatuh pada Zoe.

"Itu akan konyol. Tidak, tidak sama sekali. Maksudku, jelas itu akan (keren). Aku telah menonton 'Batman' sejak aku masih kecil, setiap iterasi dari seri itu. Itu akan menjadi booming, tetapi juga aku, seperti, teman yang sangat baik dengan Zoe," kata Kristen kepada Entertainment Tonight.

Tak hanya bicara soal Zoe yang menurutnya sangat cocok memerankan Catwoman, Kristen juga mengklaim kalau ia tak sabar menyaksikan peran sang mantan, Robert Pattinson, dalam film "The Batman" nanti. "Dan jelas, aku sangat bangga Rob melakukan seluruh (proyek) ini. Aku tidak sabar untuk menonton film ini."


Di sisi lain, Zoe sebelumnya memang pernah menyuarakan Catwoman dalam "The LEGO Batman Movie". Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini. Terlebih mengingat sepak terjang Zoe di industri perfilman yang bisa dibilang cukup mulus selama beberapa tahun terakhir.

Sebelum Zoe, peran ini sebelumnya telah dimainkan oleh sederet aktris papan atas lainnya. Sebut saja Michelle Pfeiffer dalam film "Batman Returns" arahan Tim Burton, Halle Berry di film "Catwoman", serta si cantik Anne Hathaway dalam film "The Dark Knight Rises" pada 2012 lalu.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru