Penampilan Gila-Gilaan Jennifer Lopez dan Shakira di Super Bowl 2020 Ini Dipuji Habis-Habisan
Getty Images
Musik

Duet maut Jennifer Lopez dan Shakira di pertandingan NFL Championship yang berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada Minggu (2/2) ini bahkan mendapatkan beragam pujian dari para selebriti.

WowKeren - Ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Tahun ini, diva cantik Jennifer Lopez mendapat kehormatan untuk menjadi penampil di Super Bowl. Musisi berusia 50 tahun ini dipilih sebagai penampil utama acara yang paling ditonton di Amerika Serikat itu.


Tak sendirian, rupanya pelantun "El Anillo" tersebut juga mengajak Shakira sebagai kolaboratornya untuk tampil dalam pertandingan NFL Championship yang berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada Minggu (2/2) malam waktu setempat.

Penampilan mereka dibuka lebih dulu oleh Shakira yang membawakan lagu "She Wolf" serta medley dari sejumlah lagu hit yang kemudian ditutup dengan "Hips Don't Lie". Shakira tampak sangat enerjik dengan gaun rumbai seksi berwarna merah yang ia kenakan.

Setelahnya, Jennifer Lopez muncul dalam balutan jumpsuit hitam yang membuat figur seksinya terlihat amat jelas. Bukan cuma itu saja, musisi yang kerap disapa J.Lo ini bahkan tak segan menampilkan pole dancing yang langsung disambut teriakan meriah dari penonton.

Jennifer Lopez kemudian menyanyikan sejumlah hitnya seperti "Love Don't Cost a Thing," "Get Right, "On the Floor" serta "Que Calor". Yang paling mengejutkan dari penampilan dua musisi seksi ini adalah kemunculan putri J.Lo, Emme, yang ikut tampil untuk menyanyikan "Let's Get Loud". Gadis berusia 11 tahun itu kemudian menyanyikan lagu Bruce Springsteen "Born in the A.S" dengan sang ibu.

Sebagai penutup, J.Lo dan Shakira hadir bersama dengan membawakan hit besar keduanya yakni "On the Floor" dan "Waka Waka (This Time for Africa)", yang merupakan lagu tema Piala Dunia 2010.

Aksi gila keduanya pun sontak saja langsung mendapatkan beragam pujian dari publik. Tak cuma masyarakat awam maupun penggemar, sederet selebriti pun turut melontarkan pujian untuk penampilan ikonik tersebut.

Di sisi lain, dengan ini Jennifer Lopez dan Shakira tergabung dalam jajaran musisi papan atas lain yang pernah tampil sebelumnya. Sebut saja Paul McCartney, Bruno Mars, Katy Perry, Coldplay, Beyonce Knowles, Justin Timberlake, Lady Gaga, hingga Maroon 5.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts